SELEBRITI

Penerapan Protokol Kesehatan Ketat Skin&Co Bikin Mutia Ayu Merasa Nyaman dan Puas

Minggu, 22 November 2020 09:35

Mutia Ayu / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Gara-gara pandemi covid-19 sepanjang tahun 2020 ini, sebagian besar publik jadi lebih memilih untuk menjalani aktivitas-nya dari rumah masing-masing. Memang di era yang sudah serba digital ini, hampir semua hal bisa dilakukan dari rumah.

Meskipun begitu, tetap saja ada beberapa hal yang tak bisa dilakukan di rumah, sehingga memaksa kita untuk keluar, seperti salah satunya melakukan perawatan kulit wajah. Maklum saja, aktivitas satu ini pastinya sulit dilakukan dari jarak jauh.

Berkaca dari fakta itu, salah satu klinik kecantikan di bilangan Hang Lekir, Kebayoran Baru yang bernama Skin&Co menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat guna memberi kenyamanan dan keamanan pada para pengunjungnya.

1. Penerapan Protokol Kesehatan yang Ketat

Semua dokter, staff hingga pasien Skin&Co diwajibkan memakai APD lengkap beserta masker, sarung tangan, dan face shield. Tak lupa juga penyediaan hand sanitizer dan pengecekan suhu untuk para pasien yang datang ke klinik di ruang tunggu. Sementara itu, para dokter dan staff pun rutin melakukan rapid test 2 minggu sekali.

Klinik Skin&Co adalah membatasi jumlah kedatangan pasien setiap harinya dan mensterilkan ruangan treatment segera setelah pasien selesai dan sebelum pasien selanjutnya masuk.

"Di Skin&Co kita bukan hanya bisa untuk kecantikan tapi juga kondisi medis seperti bekas luka, skin tag, pigmentasi, di jerawat meradang, apalagi semenjak pandemi orang mulai pakai masker dan berjemur jadi skin problemnya makin variatif," ungkap dr. Gloria Novelita.,Sp.KK selaku owner Skin&Co.

2. Klinik Kepercayaan Para Artis

Kesuksesan klinik Skin&Co dapat dilihat dari akun instagramnya @skinco_clinic yang menampilkan banyak public figure yang dapat untuk perawatan seperti Indy Barends, Agustin Ramli, Mutia Ayu, Renzi Lazuardi, Nada Ferlysia, Didiet Maulana dan masih banyak lagi. Skin&Co juga kerap kali mengadakan promo, event seperti IG Live, dan Giveaway untuk para customernya.

"Aku super happy treatment di Skin&Co soalnya kan aku memang dari dulu suka banget treatment dan sempet pause karena hamil Gewa dan banyak yang diurus juga, jadi sekarang semakin percaya diri karena puas banget sama hasilnya yang langsung keliatan. Terus dari dokter, staff, kliniknya, treatmentnya dan protokol kesehatannya juga keren banget, bikin aku nagih ke sini," ungkap Mutia.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING