SELEBRITI

Pengadilan Pastikan Sidang Cerai Perdana Aura Kasih dan Eryck Amaral Tanggal 28 April 2021

Rabu, 17 Maret 2021 19:25 Penulis: Canda Dian Permana

Aura Kasih dan Eryck Amaral (credit: instagram.com)

Kapanlagi.com - Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan memastikan bahwa sidang cerai perdana antara Aura Kasih dan suaminya Eryck Amaral digelar pada 28 April 2021. Sebelumnya diberitakan sidang cerai perdana mereka akan digelar pada 24 April, namun pihak PA Jakarta Selatan mengklarifikasinya.

“Yang agenda persidangannya (perdana) itu adalah tanggal 28 April 2021. Kami perbaiki kembali yang kemarin ada berita tanggal 24 (April) itu bukan 24 tapi 28 April 2021,” ujar Taslimah, Humas PA Jakarta Selatan, Rabu (17/3).

1. Pemanggilan Melalui Radio

Karena pihak tergugat yakni Eryck Amaral tidak diketahui tempat tinggalnya apakah masih berada di Indonesia atau di luar negeri, pihak PA Jakarta Selatan pun sudah memanggil lewat media massa radio.

“Karena kondisi tergugatnya berada tidak diketahui alamatnya di wilayah Indonesia maka untuk pemanggilan persidangan melalui media massa. Media massa yang dipakai atau digunakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu adalah radio,” jelas Taslimah.

2. Agenda Sidang Perdana

Taslimah pun menjelaskan agenda sidang perdana nanti adalah mediasi. Pengadilan pun berharap kedua belah pihak bisa hadir.

“Untuk sidang perdana itu adalah perdamaian, penggugat wajib hadir didampingi kuasa hukumnya. Tergugat kalau dia mengetahui ada persidangan di tanggal 28 April ternyata dia hadir maka sidang perdana tetap (upaya) perdamaian dan dimediasi,” tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING