SELEBRITI

Pengakuan Gisella Anastasia, Sebut HP Hilang Tapi Sudah Kirim Video Syur ke Michael Yukinobu de Fretes

Rabu, 30 Desember 2020 19:10

Gisella Anastasia © KapanLagi.com - Michael Yukinobu © facebook.com/maikeru.yuknobsdf/

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia kini statusnya menjadi tersangka usai ditangkap polisi pada beberapa waktu lalu. Tak sendiri, Gisel juga menjadi tersangka bersama MYD, Michael Yukinobu de Fretes yang merupakan pasangannya dalam video syur tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menggelar jumpa pers pada Rabu (30/12/2020). Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan Gisel menerima pasal berlapis lantaran sebagai pihak yang membuat video.

"Dia memproduksi. Dia yang membuat. Yang merekam siapa? Saudari GA yang merekam. Yang membuat? Memang ini tidak bisa (diperkarakan) jika untuk pribadi. Tapi yang terjadi sampai tersebar di khalayak," tuturnya.

1. Sudah Transfer ke MYD

Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan kalau Gisel mengaku kalau handphone miliknya hilang sebelum akhirnya videonya tersebar. Namun Gisel sempat mengirimkan video itu kepada Michael.

"Menurut pengakuannya (GA), handphonenya hilang. Lalu saudari GA mentransfer menggunakan airdrop kepada saudara MYD. MYD sempat seminggu (simpan) kemudian baru dihapus," jelas Kombes Pol Yusri Yunus.

2. Alasan Buat Video

Lebih lanjut, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan alasan mengapa Gisel tertarik untuk mendokumentasikan kegiatan ranjangnya. Dikatakan kalau alasannya hanyalah untuk kepentingan diri sendiri.

"Untuk kepentingan dirinya sendiri. Kalau ditanya pasti untuk kepentingan pribadi," jelasnya

Saat ditanyakan apakah Gisel mabuk saat membuat video, Kombes Pol Yusri Yunus masih mengecualikan kabar tersebut, "Itu masuk materi yang dikecualikan untuk dipublikasikan. Belum boleh kita sampaikan di sini."

 


REKOMENDASI
TRENDING