SELEBRITI

Pengalaman Pertama Drive In Concert Bunga Citra Lestari, Noah Sinclair Setia Menemani

Sabtu, 26 Maret 2022 10:00 Penulis: Editor KapanLagi.com

instagram.com/bclsinclair

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh : Wieke Nadhira Faradita

Penyanyi cantik, Bunga Citra Lestari tak henti-hentinya membuat gebrakan di industri musik Tanah Air. Belum lama ini, Ia untuk pertama kalinya menggelar Drive in Concert setelah sekian lamanya tidak ada konser karena pandemi.

Bunga yang kerap dengan sapaan Unge atau BCL ini mengungkapkan bahwa inilah pengalaman baru dan pertama kali yang ia rasakan saat mengisi acara konser tersebut. Pada event tersebut, ia membawakan lebih dari 10 lagu.

Atas kepergian suaminya Ashraf Sinclair menjadikan anak pertama dan satu-satunya yaitu Noah Sinclair selalu ada saat Unge bekerja. Noah selalu menjadi support system Unge dimanapun ia berada.

1. Lagu Yang Dinyanyikan BCL

BCL berhasil membawakan 15 lagu yang dinyanyikan single ataupun duet dengan Ariel Noah & Ray Prasetya. Inilah 15 deretan lagu yang berhasil dibawakan BCL saat tampil di Drive in Concert.


1. Medley Patah Hati 

2. Kecewa

3. Menghapus Jejakmu feat Ariel Noah

4. Pernah Muda

5. 12 Tahun Terindah 

6. Harta Berharga Ost. Keluarga Cemara

7. Cinta Sejati Ost. Habibie & Ainun

8. Selamanya Cinta Ost. Surga Yang Tak Dirindukan

9. Cinta Pertama 

10. Aku dan Dirimu feat. Ray Prasetya

11. Aku Wanita

12. Memilih Dia

13. Dance Tonight 

14. Karena Kucinta Kau

15. Ingkar 

2. Ditemani Oleh Sang Buah Hati

Pada saat acara berlangsung tak henti-hentinya Unge mendapat support dari sang buah hati yang menemaninya tampil. Noah Sinclair menemaninya dari kejauhan tepatnya di dalam mobil dengan menonton sang mama tampil memukau. 

Pada saat Unge menyanyikan 12 Tahun Terindah single yang ia ciptakan atas kejadian ditinggal pergi oleh suaminya tersebut. Unge menyebutkan bahwa Noah lah yang selalu menemani Unge kemanapun Unge berada. Ia juga menyebutkan bahwa 'He's champion' sambil menunjuk ke arah Noah yang sedang menonton sekaligus men support sang mama.

3. BCL Tampil Sangat Memukau

BCL saat tampil sangat terlihat memukau, ditambah lagi dengan lagu-lagu yang ia bawakan energi yang Unge berikan sangat sampai ke penonton. Unge juga sangat terlihat totalitas sehingga penonton tidak merasa kecewa atas penampilan yang telah ia berikan. 

Tak hanya itu pada saat konser berlangsung Unge sangat terlihat cantik dan menawan, aksesoris simple serta pakaian yang ia kenakan menambah kesan cantik dan natural. 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING