Pensiun Jadi Ibu Negara, Ani Yudhoyono Sibuk Ngulek Sambal

Kamis, 08 Januari 2015 07:52 Penulis: Riswinanti Permatasari
Pensiun Jadi Ibu Negara, Ani Yudhoyono Sibuk Ngulek Sambal Ani Yudhoyono @ KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Setelah tak lagi menjabat sebagai ibu negara, tentunya bu Ani Yudhoyono makin punya banyak waktu untuk keluarga. Kira-kira seperti apa ya beliau mengisi hari-harinya?

Foto yang diunggah beliau lewat akun Instagram beberapa waktu lalu ini  mungkin bisa memberikan gambaran. Dalam foto tersebut, bu Ani tampak sedang membuat sambal untuk keluarganya.

Dengan peralatan sederhana yang terbuat dari batu, istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu membuat sambal bawang untuk disantap bersama. Sepertinya, dia sudah sangat piawai melakukan hal itu setiap harinya.

Bu Ani Yudhoyono @ Instagram/Ani YudhoyonoBu Ani Yudhoyono @ Instagram/Ani Yudhoyono

"Bikin sambal bawang untuk makan siang keluarga." --- "Making a 'sambal bawang' (Indonesian condiment made from chili and shallot) for family lunch." #cooking #family," demikian bunyi caption yang ditulisnya.

Tak hanya aktivitas bu Ani saja yang menarik dalam foto tersebut. Penampilan sang mantan ibu negara yang super kasual, dengan roll rambut di atas kepalanya.

Dalam gambar tersebut, bu Ani tampak mengenakan kaos dengan motif garis-garis, yang dipadukan dengan celana jins. Sang cucu berdiri di depannya dan mengamati kegiatannya.

(kpl/ris)


REKOMENDASI
TRENDING