SELEBRITI

Penuh Kenangan, Bella Saphira Unggah Foto Lawas Bareng Ibunda di Paris Tahun 2003

Senin, 13 Juli 2020 17:07

Bella Saphira © instagram.com/bellasaphiraofficial

Kapanlagi.com - Tak perlu menunggu Hari Ibu untuk mengungkapkan rasa sayang sebagai seorang anak, seperti yang dilakukan oleh Bella Saphira. Aktris cantik kelahiran 6 Agustus 1973 ini mengungkapkan pesan cintanya untuk sang ibunda sambil mengenang momen kebersamaan mereka 17 tahun silam.

"Pernah nggak, ada yang mendadak kangen momen-momen kebersamaan yang ber-value dengan seseorang yang amat penting dalam hidupmu... dan kamu tau.. tidak akan terulang lagi dengan suasana yang sama.." tulis Bella Saphira.

1. Masih Mandiri

Dalam foto yang diabadikan saat musim panas tahun 2003 di bukit Montmartre tersebut, Bella Saphira tampak berpose bareng sang ibu dengan latar belakang Kota Paris. Berselang 17 tahun sejak foto lawas tersebut diambil, sang ibu hingga kini masih sanggup beraktivitas dengan mandiri.

"Ibuku adalah sahabat sejatiku. My true other half. Ibuku sekarang sudah hampir 80 tahun. Masih mandiri masih berkebun. Sekali-sekali masih setir mobil," sambung bintang sinetron Dewi Fortuna ini.

2. Janji Pada Sang Ibu

Bella Saphira mengaku kenangan jalan-jalan ke luar negeri seperti dalam foto tersebut tak bisa terulang kembali karena kondisi fisik sang ibu yang semakin menua. Meski demikian, pemilik nama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak berjanji untuk senantiasa menjaga sang ibu.

"Namun, travelling-nya tidak akan mungkin lagi segesit zaman dulu. Ibuku yang sekarang yang pasti akan aku jaga sampai kapanpun. Apapun," pungkasnya.

3. Netizen Ikut Mendoakan

Perasaan dalam postingan Bella Saphira yang menyentuh hati ini tampaknya juga dirasakan oleh para netizen. Tak sedikit dari mereka setuju bahwa ibu adalah sosok yang sangat penting dalam kehidupan seseorang.

Selain itu, postingan Bella Saphira juga dibanjiri doa yang ditujukan untuk sang ibunda tercinta. Mereka berharap agar ibunda Bella Saphira senantiasa dalam keadaan sehat dan diberi umur panjang.


REKOMENDASI
TRENDING