SELEBRITI

Penuh Prestasi di Dunia Esports, Gamers Cantik Anna Ladaina Kini Jajal Terjun ke Ranah Film

Senin, 13 September 2021 22:29

Anna Ladaina / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Berstatus sebagai seorang ibu rumah tangga tak lantas menghalangi sosok Anna Ladaina untuk menjalankan aktivitasnya di dunia eSport. Wanita berparas cantik ini bahkan bisa menghabiskan waktu hingga berjam-jam untuk main game loh. Usut punya usut, Anna sudah menjadi seorang gamer sejak masih kecil.

Tak sekedar ikut-ikutan trend main game, Anna juga piawai dalam hobinya tersebut. Bahkan karena kepiawaiannya, Ia dipercaya untuk berpartisipasi di event PUBG Mobile X Joox Celebrity pada akhir Mei tahun lalu. Saat itu Anna berada satu tim dengan artis cantik Pevita Pearce.

Anna lantas sukses menjadi juara 1 di ajang tersebut. Tim yang diperkuatnya bersama Pevita mampu mengalahkan tim yang dihuni oleh sederet artis seperti Ariel Noah, Tanta Ginting dan Kevin Julio.

Sukses sebagai gamer tak lantas membuat Anna berpuas diri. Kini, ibu satu anak itu diketahui menjajal profesi baru di dunia perfilman, tepatnya pada film branding dari pakar digital branding, Soegimitro.

1. Berperan Sebagai Wanita Shopaholic

Pada proyek film yang juga melibatkan artis seperti Vicky Prasetyo dan Kalina itu, Anna berperan sebagai seorang shopaholic. Tugas utamanya adalah mempromosikan pusat perbelanjaan yang ada di kawasan PIK2 dan juga unit properti yang ada di sana.

Konsep yang Anna Ladaina perankan ternyata disudah disesuaikan dengan karakternya oleh Soegimitro agar memudahkan konsumen saat melihat hasil videonya nanti.

"Proses shooting sangat nyaman karena berlangsung dengan cepat dan tim yang hebat," ujar istri Kelvin Alfiando kepada awak media, Sabtu (11/9/2021).

Selain Anna, pada proyek film branding ini, puluhan publik figur hingga influencers juga terlibat, seperti Rio Motret, Denise Chariesta, James Gwee dan masih banyak lainnya.

(kpl/pur/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING