Penuh Sesak, Caitlin Halderman Nyaris Pingsan Saat Promo Film di Bandung

Jum'at, 29 Desember 2017 13:15 Penulis: Tyssa Madelina
Penuh Sesak, Caitlin Halderman Nyaris Pingsan Saat Promo Film di Bandung Caitlin Halderman © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dua artis muda Jefri Nichol dan Caitlin Halderman seolah menjadi idola remaja saat ini. Membintangi film remaja dengan genre drama romantis SURAT CINTA UNTUK STARLA, membuat keduanya meraih simpati dan tempat tersendiri bagi fans masing-masing. Tak ayal, saat promo film terbarunya, area meet and greet justru dipenuhi oleh fans masing-masing.

Namun, baik Jefri maupun Caitlin sama sekali tak keberatan dengan hal itu. Bahkan Caitlin berharap bisa ngobrol secara langsung dengan para fansnya. "Kalau ada yang mau ketemu, kita ngobrol bentar. Foto kalau suasana memungkinkan," ungkap Caitlin saat dijumpai di promo film Surat Untuk Starla, Blok M Square, Kamis (28/12).

Sempat menjumpai fans di kota Bandung, Jefri dan Caitlin pun membagikan pengalaman unik keduanya. Akibat membludaknya jumlah fans, area pertemuan justru penuh sesak karena terlalu ramai. "Kemarin di Bandung saking ramenya gak bisa nafas, sesak," tutur Jefri Nichol.

Meski dipenuhi fans, Jefri dan Caitlin justru merasa senang. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMeski dipenuhi fans, Jefri dan Caitlin justru merasa senang. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Hal yang sama pun diungkapkan oleh Caitlin, bahkan saat itu dia nyaris pingsan akibat terlalu sesaknya ruangan. Namun tak menampik, ada perasaan senang yang dirasakan oleh Caitlin melihat antusiasme warga Bandung. "Aku udah hampir pingsan. Cuma justru kita malah seneng liat mereka antusias kayak gitu, kita kayak keren banget antusiasnya," tambah Caitlin.

Baik Jefri dan Caitlin juga kompak mengatakan bahwa meskipun ramai dan penuh pengunjung, suasana saat promo film justru berjalan dengan kondusif. Jefri pun memohon maaf karena tak bisa melayani semua permintaan fans secara adil saat itu.

"Semua aman, berjalan dengan baik. Kita melayani fans sebisa mungkin kalau engga bisa mohon maaf ya, karena keterbatasan waktu dan tempat," pungkas Jefri Nichol.

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING