SELEBRITI

Perankan Pelaku Bokep di Film 'LIKE & SHARE', Aulia Sarah Ungkap Proses Syuting Sesuai Prosedur - Ditemani Sexologist

Rabu, 30 November 2022 14:56

Aulia Sarah perankan pelaku video porno di film Like & Share ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aulia Sarah terima peran menantang dalam film LIKE & SHARE yang disutradarai oleh Gina S Noer. Dalam sajian drama tersebut, ia diplot beradegan intim dengan lawan jenis.

Meski begitu, proses syuting tetap menjalankan prosedur yang aman. Bahkan Gina mendatangkan sexologist dan psikolog demi menghadirkan rasa nyaman bagi pemain.

"Aku merasa aman saat syuting. Udah dikasih tahu story board-nya, ada sexologist, ada psikolog. Jadi pada saat akting kita nggak bisa asal-asalan," kata Aulia ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Selasa (29/11/2022).

1. Perjanjian dengan Lawan Main

Sebelum syuting adegan intim, Aulia Sarah melakukan kesepakatan dengan lawan mainnya. Kesepakatan itu membahas bagian tubuh apa yang tak boleh disentuh dan sebagainya.

"Semua yang dilakuin di film ini ada SOP-nya, kayak film action, ada koreografinya. Jadi sebelum syuting ada latihan, ada sama lawan main bikin janji apa (bagian tubuh) yang nggak boleh disentuh. Jadi pada saat syuting itu udah sesuai sama janji," terang Aulia.

2. Berdiskusi dengan Penyintas

Peran Fita yang dibawakan oleh Aulia Sarah dikisahkan sebagai pelaku bokep. Namun ternyata ia adalah korban dari revenge porn. Demi menghidupkan rasa sebagai korban, Aulia pun berdiskusi ringan dengan penyintas.

"Mbak Gina dari awal melarang kita melibatkan kehidupan pribadi. Jadi kita create bareng-bareng, ada sesi ketemu psikolog, ketemu penyintas untuk diskusi santai aja, bukan yang berat. Kebetulan dia ada di circle aku jadi bisa aku jadiin salah satu bahan untuk menguatkan karakter Fita," papar Aulia.

(kpl/abs/dwn)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING