SELEBRITI

Perankan Tokoh Antagonis dalam Sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Privasi Hana Saraswati Dikulik Netizen

Jum'at, 13 Agustus 2021 21:38 Penulis: Editor KapanLagi.com

Hana Saraswati (Credit: instagram.com/hanahaho)

Kapanlagi.com - Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRItelah sukses menduduki hati pemirsa SCTV. Bukan hanya karena kemesraan Dewa dan Nana tapi juga karena para tokoh antagonisnya.

Ya, kehadiran para tokoh yang bikin geregetan ini bikin alur cerita semakin seru. Salah satu yang curi perhatian publik adalah sosok Alya yang diperankan oleh Hana Saraswati.

Perankan Alya, Hana mencicipi manis dan pahit pengalaman berakting sekaligus. Salah satu yang cukup mengganggunya adalah kebiasaan netizen yang suka mengulik privasinya.

"Yang aku nggak suka tuh cuma masalah-masalah pribadi aku itu kayak dikulik sama mereka terus dicari-cari aku salahnya di mana. Terus kayak diomongin," terang aktris sekaligus model berparas cantik ini.

1. Merasa Terganggu

Menurutnya, netizen dan penonton itu sebal dengan karakter Alya yang ia perankan. Namun malah dirinya yang terkena imbasnya.

"Padahal yang dia bete tuh sosok Alya di tivi tapi yang dikulik, yang diabisin tuh private life aku," imbuh mantan Gadis Sampul tahun 2011 ini.

Hana juga menambahkan betapa dirinya merasa terganggu dengan hal itu. Meski begitu, ia tak sampai sakit hati.

"Jadi kadang-kadang suka keganggu sih tapi kalau sampai sakit hati terus psikis gue kena gitu enggak sih, nggak sampai segitunya," terangnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING