SELEBRITI

Percaya Penuh ke Salmafina, Sunan Kalijaga: Kalau Salma di Luar Saya Titipin ke Allah

Kamis, 21 Maret 2019 10:18 Penulis: Rezka Aulia

Sunan Kalijaga mengaku percaya pada anak sulungnya. © instagram/salmafinasunan

Kapanlagi.com - Keluarga Sunan Kalijaga kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya Salmafina tengah mengalami masalah hukum. Salma dan Sunan mengajukan tuntutan pada teman Salma yang mengunggah video saat mereka hang out.

Proses hukum yang diambil oleh Sunan Kalijaga menuai komentar publik. Banyak yang mengkritisi atau bahkan sekedar nyinyir pada pengacara satu ini. Namun Sunan mengaku tak mau ambil pusing atas hinaan yang diterima.

"Kalau saya kan udah di titik yang semakin banyak orang yang menghina, menghujat saya sama keluarga saya, saya makin seneng, udah ga peduli," ujar Sunan saat Insert Fashion Awards 2019 di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

1. Percaya Penuh

Dalam video yang beredar, terlihat Salma duduk bersila dengan memakai dress. Saat ia bergerak rok yang ia kenakan tersingkap dan memperlihatkan pakaian dalamnya. Atas video ini banyak yang menyayangkan tingkah laku Salmafina. Namun Sunan mengaku cukup percaya pada anak sulungnya.

"Ya dia udah besar, udah bisa berpikir. Jangan dikira saya membela anak terus menyalahkan orang lain," lanjut Sunan.

2. Titipkan Pada Allah

Insiden video Salma ini beredar tak lama setelah Salma melepas hijabnya. Hal ini yang membuat Salma mendapat banyak komentar. Namun selaku ayah Salma, Sunan telah percaya pada anaknya.

"Boleh tanya sama Salmanya juga, dia adalah pelajaran buat saya. Saya kalau Salma di luar rumah, saya titipin salma sama Allah SWT," pungkas Sunan.

 

(kpl/apt/rna)


REKOMENDASI
TRENDING