SELEBRITI

Percayakan Anak Habiskan Libur Lebaran dengan Mantan Suami, Ratu Rizky Nabila Beri Restu Alfath Fathier Punya Pacar Baru

Kamis, 12 Mei 2022 10:00

Ratu Rizky Nabila beri restu Alfath Fathier dan pacar baru © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ratu Rizky Nabila blak-blakan mengatakan bahwa mantan suaminya, Alfath Fathier kini sudah punya pacar baru. Meski begitu, ia menegaskan bahwa hubungan silaturahmi dengan mantan suami baik-baik saja.

Tak hanya itu bahkan Ratu Rizky Nabila mengatakan bahwa pada momen lebaran, Alfath Fathier menghabiskan waktu dengan sang anak, Jewanio Rizky Abbaz. Bahkan saat itu, Alfath bersama kekasih barunya ketika menghabiskan waktu bersana Jewanio Rizky Abbaz.

"Lebaran kemarin Nio menghabiskan waktu bareng abinya (Alfath Fathier) ya," ungkap Ratu Rizky Nabila saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (11/5).

"Aku nggak ikut. Aku kerja dan Nio pergi sama abinya satu hari sama pacar abinya juga, pasangannya," lanjutnya.

1. Beri Restu

Selain itu, Ratu Rizky Nabila juga mengaku bahwa dirinya merestui kekasih Alfath Fathier yang mungkin akan menjadi ibu sambung bagi putranya. Oleh karena itu, Ratu Rizky Nabila pun mempercayakan sang putra berada di tangan Alfath Fathier dan kekasihnya selama lebaran.

"Aku bahagia, kalau (kekasih Alfath) yang ini setuju sih makanya aku percaya Nio pergi sama keluarganya juga," pungkasnya.

2. Drama Rumah Tangga

Diketahui, drama rumah tangga Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier sempat ramai menjadi perbincangan. Ratu Rizky Nabila yang saat itu tengah hamil tua melayangkan gugatan cerai lantaran mengaku mengalami KDRT dari Alfath Fathier, bahkan juga sempat ditinggal Alfath Fathier yang menikah dengan Nadia Christina di saat keduanya belum resmi bercerai.


REKOMENDASI
TRENDING