SELEBRITI

Perdana Pamer Foto Gendong Zalina, Hamish Daud Tulis Kalimat Super Manis!

Rabu, 13 Februari 2019 18:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Hamish Daud ©KapanLagi.com/Yunan Laziale

Kapanlagi.com - Setelah menjadi misteri, akhirnya Hamish Daud mengumumkan kelahiran anak pertamanya ke publik. Lewat sebuah postingan di Instagram yang diunggah pada 13 Februari 2019 sekitar pukul 18.20 WIB, Hamish mengabarkan bahwa buah hatinya bersama Raisa sudah hadir ke dunia.

Hamish menunjukkan fotonya kala menggendong putrinya yang bernama Zalina Raine Wyllie dakam sebuah gambar hitam putih. Foto itu diambil oleh kakak Raisa, Rinaldi Nur Pratama.

Tak memberikan penjelasan panjang lebar, Hamish hanya menuliskan sebaris kalimat saja. Namun caption dari Hamish ini bikin hati meleleh saking manisnya.

1. Tak Bisa Berkata-Kata

Kata-kata Hamish sangat pendek. Namun kebahagiaan tampak jelas dari tulisan singkat itu. "Aku kehilangan kata-kata," tulis Hamish dalam bahasa Inggris.

Tampaknya Hamish sangat berbahagia dengan status barunya sebagai seorang ayah. Sampai-sampai ia tak bisa mengungkapkan kegembiraannya dengan kata-kata.

 

2. Zalina Tidur Lelap

Dalam dekapan Hamish, Zalina tampak tertidur dengan lelapnya. Ia terlihat nyaman berada di pelukan sang ayah yang mencintainya dengan sepenuh hati.

Sementara itu, Raisa sendiri yang tengah dalam masa pemulihan belum mengunggah apapun di Instagram. Namun doa dan ucapan selamat berdatangan ke akun Raisa dan Hamish atas kelahiran anak pertama mereka.

Selamat, Hamish dan Raisa!

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING