SELEBRITI

Perdana Rayakan Natal Bersama, Chelsea Islan Peluk Mesra Rob Clinton Kardinal di Pegunungan Penuh Salju

Kamis, 26 Desember 2019 14:11 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal © instagram/robclintonkardinal

Kapanlagi.com - Tahun ini adalah kali pertama Chelsea Islan merayakan Natal bersama pacar barunya, Rob Clinton Kardinal. Bersama keluarga sang kekasih, Chelsea liburan ke luar negeri.

Mereka memilih menuju sebuah pegunungan bersalju yang memiliki resort ski. Namun Chelsea dan Rob serta keluarganya tidak menunjukkan secara detail lokasi liburan mereka kali ini.

Pegunungan dengan salju tebalnya ini membuat nuansa Natal Chelsea dan Rob semakin manis. Rob pun menyebutnya sebagai White Christmas, dengan pepohonan yang semua daunnya memutih yang menjadi latar belakang foto mereka.

1. Pelukan Mesra

Rob dan Chelsea pun mengabadikan momen liburan Natal mereka dengan sebuah pelukan hangat. Potret manis ini kemudian dibagikan oleh Rob lewat akun Instagramnya, @robclintonkardinal.

Meski mengizinkan sang kekasih mengunggah foto mereka berdua, tetapi Chelsea sendiri tidak upload apa-apa di akun Instagram pribadinya. Ia tidak posting baik di Insta Story maupun laman Feed akun @chelseaislan.

2. Liburan Bersama Keluarga

Pasangan yang baru jadian ini menikmati liburan Natal dan akhir tahun mereka bersama keluarga besar. Kemesraan Rob dan Chelsea pun diabadikan oleh adik politisi muda tersebut.

Lewat akun Instagramnya, adik Rob yang bernama Cinta Kardinal mengunggah foto kala Rob bersandar mesra di bahu Chelsea. Cinta merasa iri karena kakaknya sangat mesra kepada aktris cantik berusia 24 tahun tersebut.

Namun di mana lokasi liburan Chelsea dan keluarga Rob kali ini? Hingga saat ini KapanLagi.com masih berusaha mengulik informasi tersebut. Dan, anyway, selamat Natal, Rob dan Chelsea!

(kpl/phi)

REKOMENDASI
TRENDING