SELEBRITI

Peringati Dua Bulan Kelahiran Leslar Lovers, Lesti dan Rizky Billar Senang Punya Keluarga Baru

Minggu, 27 September 2020 12:15

Lesti - Rizky Billar (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Pada hari Kamis tanggal 24 September kemarin, Leslar Lovers genap berusia dua bulan. Hal ini disambut dengan suka cita oleh Lesti dan Rizky Billar atas dukungan dari para fans mereka.

"Ya alhamdulilah ternyata udah dua bulan. Saya nggak nyangka sih di-support mereka terus, masih berasa sampai sekarang. Alhamdulilah mereka tetep mendoakan dan mendukung kita, dukung karya kita dan selalu mendoakan saya dan Lesti," kata Billar ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Jumat malam (25/9/2020).

"Mengucapkan terima kasih kepada temen temen yang sudah men-support Dedek dan Kak Billar, mudah-mudahan semua kebaikannya, dan yang sudah mereka lakukan untuk kita, dibalas oleh Allah," imbuh Lesti di tempat yang sama.

1. Punya Keluarga Baru

Leslar Lovers terbentuk usai Lesti dan Rizky Billar pertama kali bertemu dalam sebuah acara talkshow yang membuat keduanya viral. Lantas, seperti apa arti mereka bila dibanding Lesti Lover dan Bilover, dua fanbase yang sudah berdiri?

"Kalau dari diri pribadi, nambah lagi keluarga baru. Karena kan sebelumnya kakak punya Bilover, Dedek juga punya Lesti Lover, dan sekarang ada Leslar jadi punya keluarga baru lagi gitu," ucap Lesti.

2. Merangkul dan Tak Membedakan

Belakangan, nama Leslar sedang menjadi sorotan lantaran dianggap terlalu barbar membela idolanya sampai merisak selebriti lain. Lesti dan Rizky Billar pun berusaha memberi pengertian serta merangkul siapa yang memberi dukungan dengan cara baik.

"Kalau dari kita sih tetap merangkul mereka dengan cara yang baik. Siapa pun yang men-support kita, dirangkul aja gitu. Tidak memilah dan memilih, semuanya dirangkul, semua sama, semua keluarga, itu aja sih mungkin," tandas pemilik nama lahir Lesti Andryani ini.


REKOMENDASI
TRENDING