SELEBRITI

Peringati Hari Kanker Anak Sedunia, Andmesh - Agnez Mo Turut Meriahkan Acara Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) #WeCareCharityConcert

Selasa, 23 Februari 2021 16:33

#WeCareCharityConcert (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Untuk memperingati Hari Kanker Anak Sedunia yang diperingati pada tanggal 15 Februari tiap tahunnya, Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) mengkampanyekan CCI (Childhood Cancer Internasional) dalam tema "Better Survival is Achievable #throughourhands".

Sebuah acara untuk mempertingati Hari Kanker Anak Sedunia, YKAKI menggelar acara yang bertajuk "Berani Gundul'. Hiburan ini merupakan sebuah dukungan untuk-anak-anak yang sedang berjuang melawan kanker.

1. Potong Rambut

Pada acara tersebut, akan ada aksi potong rambut sebagai bentuk empati, kepedulian, dan dukungan terhadap anak-anak pejuang kanker yang biasanya mengalami kerontokan selama menjalani terapi sekaligus ada penggalangan dana untuk membantu operasional YKAKI.

Nantinya, acara #BeraniGundul2021 ini akan diadakan pada delapan kota di Indonesia secara paralalel seperti dengan Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Riau, Makassar, dan Manado.

2. Digelar Secara Offline dan Online

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19, #BeraniGundul2021 akan digelar secara offline dan online. Seperti dengan acara yang sudah digelar di Jakarta pada Jumat (18/2/21) kemarin lusa.

#WeCareCharityConcert salah satu acara #BeraniGundul2021 yang di gelar secara offline dan juga akan ada penayangan secara online lewat platform video pada Selasa (23/2/21) sekarang ini.

Acara #WeCareChantyCOncert ini dilakukan untuk penggalangan dana yang juga akan menampilkan beberapa musisi untuk menghibur di Hari Kanker Anak Sedunia.

3. Agnez Mo Pidato

Para musisi diantaranya ada Andmesh, Sara Fajira, BG (Bekti-Gautama), Olivia Pardede, Kezia Sirait, Kazumi, serta Naura dan Neona, serta ada AgnezMo yang juga memberika pidato secara cirtual dan juga akan dipandu oleh Indra Bekti dan Chika Jessica.

Selain itu ada acara pemutaran fil yang berjudul Berani Mimpi. Bahkan ada juga Lutfi Agizal dengan lakukan donasi rambut, serta ada juga Rizky Billar dan Lesti Kejo yang bakal memandu acara potong rambut di YKAKI seluruh Indonesia secara virtual.

(kpl/prl/nda)


REKOMENDASI
TRENDING