SELEBRITI

Perjalanan Karir David Suryadi, Dari Kreator Konten hingga Jadi Pebisnis Sukses

Sabtu, 29 Oktober 2022 14:32

Perjalanan karir David Suryadi / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Setiap konten kreator pasti punya cerita suksesnya sendiri. Begitu pula dengan sosok David Suryadi yang memulai perjalanan karirnya dari nol.

David Suryadi atau daedaevid dikenal sebagai konten kreator sekaligus influencer yang kerap membagikan pengalaman travelingnya ke berbagai tempat di Indonesia maupun mancanegara. Tak hanya itu, ia juga tak jarang menyelipkan kalimat-kalimat bijak yang sarat motivasi pada setiap postingannya.

"Hasilnya ada ratusan ribu pengikut akun aku di Instagram," kata David Suryadi di Jakarta, baru-baru ini.

1. Terjun Sebagai Pebisnis

Sejak kecil, David Suryadi memang sudah menunjukkan kepiawaiannya di dunia tarik suara. Pria kelahiran Jambi, 18 Juni 1990 ini, bahkan dilirik berbagai instansi dan terlibat di berbagai acara.

Saat memasuki SMA, pemilik akun Instagram @daedaevid ini memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Malaysia.  Dia melanjutkan kuliah di salah satu universitas swasta terbaik di negeri jiran dan menyandang gelar sarjana komunikasi.

Dari sanalah karier David Suryadi terus merangkak naik serta memulai peruntungan lainnya sebagai seorang entrepreneur. Pasca lulus dari UCSI University Malaysia, dia langsung menciptakan startup di bidang advertising yang berkembang hingga sekarang.

"Dari sana karier saya terus merangkak naik," tuntas David.

(kpl/gtr)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING