SELEBRITI

Pernah Labrak Ashanty, Ini 7 Potret Kedekatan Azriel Hermansyah dengan Ibu Sambungnya yang Makin Sayang

Jum'at, 03 April 2020 15:22 Penulis: Dhia Amira

Ashanty dan Azriel Hermansyah (credit: instagram.com/ashanty_ash)

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui jika Ashanty merupakan ibu sambung dari Aurel Hermansyah dan juga Azriel Hermansyah. Meski menjadi ibu sambung, ternyata Ashanty memiliki kedekatan erat dengan kedua anak Anang Hermansyah itu. Salah satunya ketika Ashanty dan Azriel saling menceritakan kisah hidup mereka, hal itu pun terlihat dari The Hermansyah YouTube Channel.

Dalam video tersebut, Azriel menangis saat menceritakan perjuangan Ashanty mengurusnya dan juga sang kakak. Ia merasa terharu melihat Ashanty yang selalu berusaha memahaminya.

Padahal dulunya Azriel sempat melabrak dan marah besar pada Ashanty. Ya, kejadian itu di saat awal-awal Ashanty menikah dengan Anang. Hal itu terungkap lewat pengakuan Anang saat menjadi bintang tamu di ITIKK Family, YouTube Channel milik Tya Ariestya.

Kini keluarga mereka pun menjadi salah satu keluarga selebriti yang kompak dan penuh keharmonisan. Dan berikut potret kedekatan Azriel dengan Ashanty yang tiap harinya makin lengket.

 

 

1. Usaha Keras dalam Menjalin Hubungan

Dalam The Hermansyah A6 YouTube Channel, Azriel mengungkap bagaimana luar biasanya Ashanty berusaha agar dekat dengan mereka. Azriel juga mengaku bahwa ia adalah orang yang sulit untuk di dekati bila ada orang baru. Tak dipungkiri jika Azriel ini adalah orang yang sangat-sangat sensitif.

Hingga akhirnya, Ashanty pun dapat dekat dengannya bahkan makin lengket hingga saat ini. Tak mudah memang bagaimana Ashanty bisa mengambil hatinya.

2. Dapat Merubah Azriel Lebih Baik

Ada juga kelakuan Azriel yang sampai kini masih diingat oleh Ashanty. Menurut pengakuannya di YouTube Channel ITIKK Family, Ashanty pernah mendengar cerita dari supirnya mengenai Azriel. 

Pernah Azriel marah besar pada si supir. Namun tak berlangsung lama, bahkan sebagai permohonan maafnya, Azriel berikan uang 50.000. Adanya kejadian seperti ini, sang supir pun langsung menceritakan pada Ashanty. Sang supir merasa terheran karena itu baru pertama kalinya ia mendapat permohonan maaf dari Azriel.

3. Melarang Pulang Malam

Semua orangtua tentu ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya, begitu juga dengan Ashanty. Tak heran jika Ashanty melarang Azriel pulang di atas jam 9 ketika masih SMA. Jika masih tetap dilanggar, Ashanty pun tetap menunggu sampai Azriel pulang.

Sebagai remaja tentu hal tersebut membuatnya sebal. Terlebih di jam segitu anak-anak seusianya masih asyik nongkrong. Tapi apa yang terjadi, ia harus tetap pulang sesuai perintah.

Namun kini Azriel pun paham, semua yang dilakukan Ashanty juga demi kebaikan. Beruntung, Azriel miliki ibu seperti Ashanty yang selalu memperhatikannya.

4. Membatasi Pengeluaran

Pernah juga Ashanty membatasi pengeluaran Aurel dan Azriel. Hal itu Ashanty lakukan karena melihat keduanya begitu boros dan membeli semua makanan yang mereka lihat.

Akhirnya Ashanty pun berdiskusi dengan Anang soal pembatasan pengeluaran. Awalnya Anang sempat khawatir dengan ketegasan yang dilakukan Ashanty ini, namun beruntung akhirnya Azriel dan Aurel bisa menerima dan mau mengikuti semua saran.

5. Pernah Menganggap Bunda Tidak Sayang

Karena semua hal dibatasi oleh Ashanty, Azriel sempat berpikir bahwa ibu sambungya itu tidak menyayanginya dan juga Anang, yang ada Ashanty hanya sayang pada ayahnya. Hal itulah yang sempat membuat Azriel khawatir. Tapi setelah meranjak dewasa, Aurel dan Azriel menyadari bahwa Ashanty ternyata melakukan hal tersebut demi kebaikan mereka. 

6. Anak Bunda

Setelah mengalami banyak hal-hal yang panjang, kedekatan Azriel dan Ashanty pun tumbuh. Azriel menjadi anak yang selalu mendengarkan ucapan Ashanty. Ia juga selalu memperhatikan dan bahkan melarang Ashanty memakai baju-baju yang terbuka.

Dalam pengakuan Ashanty dan juga Aurel, sekarang Azriel menjadi anak yang dewasa dan pengertian kepada adik-adiknya. Azriel juga menjadi anak yang baik dan tidak pernah lagi sensitif lagi. Begitu halnya Azriel yang menganggap Ashanty adalah segalanya.

7. Mencintai Ashanty Seperti Ibu Kandung

Azriel mengucapkan terima kasih kepada Ashanty karena telah dan mau mengurus mereka hingga saat ini. Azriel juga merasa berterima kasih karena hingga saat ini Ashanty tetap memberikan kasih sayang yang adil kepada mereka.

"Terima kasih buat bunda untuk kasih sayangnya ke Ziel, tapi yang Ziel paling salut sama bunda karena bunda itu sayangnya rata ke ayah, ke kakak, ke adik-adik juga. Aku juga mau ngucapin terima kasih juga buat bunda karena udah mau merawat ayah, terus merawat kakak juga sampai sekarang," Ucap Azriel.

Setelah mengucapkan ucapan terima kasih, Azriel merasa emosional dan menangis di pelukan Ashanty.

Itulah beberapa potret kedekatan Azriel dan Ashanty, walaupun tidak memiliki walaupun tidak memiliki hubungan darah tetapi dapat terlihat ketulusan dari masing-masing dengan menunjukan momen kebersamaan mereka di setiap kegiatan.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING