SELEBRITI

Pernah Viral Karena Kembali Setelah 'Video Pamit', Ria Ricis Benar-Benar Rencanakan Pensiun Jadi YouTuber

Selasa, 07 April 2020 14:56

Ria Ricis © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nama Ria Ricis lekat dengan kata viral, seperti saat ia syuting dengan beberapa orang kru di tengah pandemi virus corona. Sebelumnya, Ria Ricis juga sempat membuat geger dengan ‘video pamit’ yang diunggah di akun YouTube-nya, namun ia kembali ke dunia maya setelah beberapa saat.

Usut punya usut, ternyata Ria Ricis memang berencana untuk berhenti tampil sebagai seorang YouTuber setelah dirinya menikah. Rencana ini dibocorkan oleh Ria Ricis kepada Deddy Corbuzier saat berbincang dalam podcast-nya.

“Abis nikah juga aku pengennya ya udah, free, berhenti,” aku Ria Ricis dalam podcast yang diunggah di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

 

1. Kepikiran untuk Terus Bikin Konten

Meski mengaku berencana untuk pensiun sebagai YouTuber, Ria Ricis tidak menepis kemungkinan dirinya akan terus berkarya setelah menikah dan memiliki momongan. Ia juga tertarik untuk membuat konten tentang keluarga suatu saat nanti.

“Aku juga nanti kalau misalnya mudah-mudahan aku menikah, hamil, melahirkan juga pasti kan gemuk. Tapi kan wallahu a’lam gatau ke depannya gimana, apakah abis nikah mau ngonten lagi kan itu cuma pikiran selewat doang,” sambung Ria Ricis.

2. Tips Bikin Konten Ala Ria Ricis

Sebagai seorang selebgram dan YouTuber dengan jutaan pengikut, Ria Ricis memiliki tips untuk tetap produktif tanpa harus kehilangan momen untuk diri sendiri. Ia selalu membagi waktu antara membuat konten dengan menikmati liburan.

“Misalnya kalau aku, misalnya aku liburan 3 hari. Kontennya cuma 1 hari doang, sisanya aku menikmati liburan. Jadi tetep ada konten, liburan tetep jalan,” ungkap Ria Ricis.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING