Pernikahan Fauzi Baadilah Ditentang Keluarga?

Jum'at, 30 Maret 2007 21:05 Penulis:
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, aktor Fauzi Baadilah dikabarkan telah menikah secara 'sembunyi-sembunyi' dengan seorang model asal Uzbekistan bernama Senklotta. Hal itu diperkuat dengan pernyataan salah seorang staf di KUA Utan Kayu, Jakarta Timur.

Saat dimintai konfirmasi, M. Zein SH, staf KUA tersebut, mengatakan bahwa Fauzi dan Senklotta telah menikah pada tanggal 23 Januari 2007.

"Memang benar bahwa pada tanggal 23 Januari 2007, Fauzi Baadilah telah menikah dengan Senklotta," tegas M. Zein saat itu.

Namun, perkawinan itu ternyata tak dihadiri oleh pihak keluarga Senklotta, dengan alasan bahwa pihak keluarga mempelai wanita ini sudah tidak terlacak lagi garis keturunannya. Sampai saat ini diketahui bahwa Senklotta masih tercatat sebagai warga negara asing dari Uzbekistan.

Fauzi sendiri, saat ditemui di Bundaran HI, Jum'at (30/3), dalam acara demo Masyarakat Perfilman Indonesia untuk memperingati Hari Film Nasional yang jatuh pada hari ini, sama sekali tidak memberikan komentar.

Fauzi lebih banyak mengelak untuk memberikan jawaban, bahkan terkesan menghindar dan menghilang dari kejaran wartawan. Dan soal 'pernikahan rahasia'-nya tersebut pun, ia ingin menyembunyikannya dari publik.

Selain tak dihadiri oleh pihak keluarga wanita dengan alasan tersebut diatas, pernikahan itu dikabarkan juga tidak direstui oleh pihak keluarga Fauzi sendiri. Sama dengan Fauzi, saat dimintai keterangan, keluarganya juga enggak memberikan keterangan mengenai hal tersebut.

(kl/wwn)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING