SELEBRITI

Persiapkan Fashion Show, Laudya Cynthia Bella Pilih London Dahulu Ketimbang Dubai

Sabtu, 08 Desember 2018 07:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Laudya Cynthia Bella © Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Laudya Cynthia Bella sedang sibuk mempersiapkan fashion show-nya yang akan digelar di London pada tahun depan. Lantas, apa yang mendasari dirinya memilih London sebagai tempat digelarnya fashion show koleksi hijabnya ketimbang Dubai yang notabene muslimnya lebih banyak?

"Ya kemaren tuh Dubai udah menawarkan. Tapi London yang pertama kita dealing karena islam di london juga sangat tinggi," ujarnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/11).

"Banyak sekali orang Indonesia di sana, dan kedutaan Indonesia di sana sangat support sekali. Jadi ya sekalian ingin silahturahmi sama mereka di sana," tambahnya lagi.

1. Persiapan Mepet

Dirinya mengatakan jika fashion show di Dubai akan dilaksanakan pada bulan Maret tahun depan. Namun karena waktunya yang mepet dan khawatir persiapan tak maksimal, maka dirinya ikut fashion show di Dubai pada tahun 2020.

"Kalau Dubai itu bulan Maret kalau nggak salah, tapi karena sangat mepet banget persiapannya dan tim kita masih orangnya itu-itu aja. Jadi kalau di Dubai InsyaAllah tahun depannya lagi 2020," tutupnya.

2. Bagi Waktu Dengan Suami

Dengan bisnisnya sekarang yang semakin berkembang, mau tak mau Laudya Cynthia Bella pasti akan menjadi semakin sibuk. Lantas, bagaimana cara dirinya membagi waktu dengan suaminya di sela-sela kesibukannya?

"Ya Alhamdulillah itu sudah diomongkan dan disepakati kita berdua," ujarnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/11).

Lantas, bagaimana cara dirinya mengatur waktu antara Indonesia dan Malaysia? Dirinya mengatakan jika cara mengatur waktu di 2 negara tersebut tak ada bedanya, karena sebulan sebelumnya dia sudah mendapatkan jadwal kerja.

3. Banyak Yang Membantunya

"Atur waktu, kaya atur waktu biasa aja enggak ada yang spesial karena kerjaan aku itu yang masuk enggak mendadak. Itu kayak satu bulan sebelumya aku udah dapet jadwalnya kerja. Jadi yang memang sesimpel itu sih, bukan hal yang susah. Alhamdulillah suami aku di sana juga lagi sibuk jadi ya prinsip kita ya sama-sama kerja, sama-sama sibuk," tambahnya.

Dirinya juga menjelaskan perbedaan bekerja di Indonesia dan Malaysia. Di Indonesia ada banyak orang yang menolong dan membantunya untuk menyelesaikan pekerjaannya.

"Kalo di sini kan lebih banyak orang yang membantu, yang menolong aku. Tim aku di sini lebih banyak jadi ya untuk kerjaan sedikit mudah karena banyak yang bantu dan banyak banget orang kenal aku. Jadi ya segala sesuatu kayak yang dipermudah gitu," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING