SELEBRITI

Pertama Kali Belanja Saat Pandemi, Paula Verhoeven Ketahuan Tak Bisa Bedakan Jahe dan Lengkuas

Selasa, 16 Juni 2020 12:59 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Paula Verhoeven © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Pergi keluar rumah bisa jadi hal yang sebisa mungkin dihindari di masa Pandemi Covid-19 ini. Namun kali ini, Paula Verhoeven dan Baim Wong harus pergi ke supermarket dan belanja bulanan.

Berbagai keperluan rumah tangga mereka beli. Nyaris seluruh lorong toko mereka susuri. Hingga akhirnya mereka sampai di bagian rempah-rempah. Hal itu diketahui dari kanal Youtube mereka pada Senin (15/6).

 

1. Baim Beri Tebakan

Di bagian rempah-rempah itu, Baim mencoba menguji sang istri. Ia mengambil salah satu rempah dan menanyakannya pada Paula.

"Nih sayang, aku kan suka masak ya. Kalau kamu tahu nggak nama dari semua ini apa aja? Ini apa namanya?" tanya ayah Kiano Tiger Wong itu.

2. Tak Bisa Bedakan Jahe dan Lengkuas

Paula seketika memandangi rempah yang berbungkus plastik vakum itu. "Lengkuas," jawabnya sambil tersenyum yakin. Rupanya tebakan Paula salah, itu adalah jahe.

Tak cuma itu, saat Baim menyodorkan sebungkus kemiri, Paula malah menyebutnya dengan kluwek. Wah, bisa jadi nih Paula seperti KLovers yang sulit membedakan rempah-rempah kan?

3. MPASI Untuk Kiano

Hari-hari Paula memang penuh dengan pengalaman pertama menjadi ibu dan istri. Tak cuma berbelanja dengan suami saja yang seru, kebersamaannya dengan sang putra, Kiano, juga tak kalah seru.

Masih bisa diingat, ia mulai menyiapkan MPASI untuk Kiano. Ya, dilansir dari kanal Youtube Baim Paula pada Minggu (14/6) lalu, Kiano memang sudah memasuki tahap belajar makan MPASI.

4. Beli Alat Makan Baru

Saking bersemangatnya, Paula sampai membeli alat makan baru khusus untuk MPASI.

"Ini tuh perdana. Nih sendoknya aja begini bentukannya. Jadi semuanya baru aku coba beli yang khusus (untuk) awal-awal MPASI. Peralatannya sengaja beli baru," tutur model asal Semarang - Jawa Tengah ini.


REKOMENDASI
TRENDING