SELEBRITI

Pertama Kali Beradu Akting dengan Vanesha Prescilla, Jefri Nichol Tak Kesulitan Bangun Chemistry

Jum'at, 30 Juli 2021 18:32 Penulis: Canda Dian Permana

Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla (credit: instagram.com @vaneshaass)

Kapanlagi.com - Jefri Nichol mengaku senang bisa beradu akting dengan Vanesha Prescilla untuk pertama kalinya. Keduanya didapuk menjadi pemeran utama dalam Vidio Original Series ‘Paradise Garden’.

“Perasaan aku dapat lawan main bareng Vanesha senang pastinya karena kita udah kenal cukup lama dan ini project pertama yang kita bareng,” ujar Jefri Nichol saat jumpa pers virtual, Rabu (28/7).

Meski baru pertama kali beradu akting dengan Vanesha Prescilla, Jefri Nichol tak merasa kesulitan ketika membangun chemistry. Karena sebenarnya keduanya sudah lama kenal.

“Sama Vanesha karena udah kenal lama dan sering bercanda juga dulu kita nggak terlalu gimana buat pendalaman chemistry karena udah dapat chemitry-nya sebelumnya,” ungkap Jefri Nichol.

1. Butuh Waktu Mencairkan Suasana

Tapi karena hampir setahun tidak bertemu keduanya butuh waktu untuk mencairkan suasana. Mereka pun sempat jalan bareng walau hanya sekedar makan dan ngobrol.

“Cuma karena kayak setahun nggak ketemu sebelum project ini. Jadi (bangun chemistry) cuma makan bareng sekali, ngobrol soal project-nya, ngobrolin kabar dan pas syuting udah mulai bercanda mulu, kebanyakan bercanda malah,” katanya seraya tertawa.

Sementara itu, Wicky V. Olindo selaku produser mengungkapkan alasannya memasangkan Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla dalam series ‘Paradise Garden’. Menurutnya keduanya adalah talenta terbaik saat ini.

“Vanesha itu sangat talented, keduanya juga populer. Untuk Vanesha main series ini ada tantangan tersendiri, dia sangat tertarik. Kalau Jefri sudah kesekian kali, dia bisa main apa aja, pindah dari karakter berbeda, tentunya satu talenta terbaik,” pungkasnya.

2. Chemistry Vanesha Prescilla dan Jefri Nichol

Duo sutradara series Paradise Garden, Tommy Dewo dan Ginanti Rona mengungkapkan alasan mereka memiilih Vanesha sebagai tandem Jefri. Menurutnya, meski belum pernah bekerja bareng, Jefri dan Vanesha punya chemistry yang kuat.

"Jefri dan Vanesha sudah berteman sejak lama, mereka sudah punya chemistry yang kuat tapi belum pernah kerja bareng. Lalu ketika ada Paradise Garden maka ini jadi kesempatan nih untuk menyatukan mereka di sini," kata Tommy, yang juga menyutradarai series Serigala Terakhir.

"Saat kami para sutradara ngobrol dengan Jefri dan Vanesha, kami juga melihat keseriusan dan passion mereka di project ini. Sehingga ini jadi sinergi yang baik, hingga shooting selesai semua berjalan lancar," tambah Ginanti.


REKOMENDASI
TRENDING