SELEBRITI

Pertama Kali Berangkat Umrah Bareng Anak, Nikita Mirzani Nggak Mau Tinggal Baby Arkana

Senin, 06 Januari 2020 17:40 Penulis: Sora Soraya

Nikita Mirzani © instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Kapanlagi.com - Esok hari Nikita Mirzani akan pergi ke tanah suci untuk melakukan ibadah umrah. Tidak sendirian, Nikita Mirzani akan pergi dengan 50 orang yang terdiri dari keluarga dan para sahabatnya.

"Besok berangkat Insya Allah. Ini memang sudah direncanain dari Desember awal pengin umroh sama anak-anak, semua anak-anak dibawa sama yang bayi juga dibawa," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/1).

1. Pertama Kali Umrah Bawa Anak

Spesialnya ini pertama kalinya Nikita Mirzani membawa ketiga anaknya yakni Lolly, Azka, dan Arkana yang masih bayi untuk pergi umrah. Anak pertamanya, Lolly yang kini di pesantren pun sudah tidak sabar untuk pergi umrah bersama sang mama.

"Nah ini karena Lolly kan di pesantren doa-doa dia udah hafal jadi biar dia apa ya, biar dia tahu aja karena dari kemarin dia nanya gitu, 'Makkah tuh di mana? Madinah tuh di mana?'. Alhamdulillah ada rezeki mamanya, makanya dibawa semua. Pertama semua bagi anak (umrah)," ungkapnya.

2. Persiapan Umrah Bawa Bayi

Nikita Mirzani menjelaskan alasannya membawa anaknya Arkana yang masih belum genap setahun pergi umrah karena tidak tega untuk meninggalkannya selama 10 hari. Ia juga beruntung karena Arkana termasuk bayi yang tidak rewel ketika diajak berpergian.

"Kan gue nggak bisa tinggal lama-lama, 10 hari ya lumayan kalau ditinggalin kan kasihan. Anak Niki yang Arkana ini anteng banget, nggak cengeng," kata Nikita.

Walaupun begitu, Nikita sudah menyiapkan beberapa keperluan untuk sang bayi selama di tanah suci. "(Persiapan) duit udah pasti, karena di situ lagi dingin 15 derajat kalau malam berapa derajat jadi paling vitamin obat-obatan. Karena bawa bayi bawa blender khusus sendiri karena Arkana kan memang MPASI jadi bikin makanan sendiri," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING