SELEBRITI

Pertama Kali Tahu Soal 'Ikan Asin', Suami Fairuz A Rafiq Mau Ngajak Berantem Aja

Kamis, 04 Juli 2019 08:31 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Hebohkan publik dengan statement soal 'Ikan Asin' di Youtube, Galih Ginanjar lantas dipolisikan oleh pihak Fairuz A Rafiq. Awalnya Fairuz dan keluarga memilih diam bahkan ogah tanggapi, terhitung Senin (1/7) kemarin Fairuz resmi laporkan Galih serta pasangan suami istri Rey Utami dan Pablo Putra Benua.

Siapa sangka, jauh sebelum keputusan itu diambil, suami Fairuz, Sonny Septian, sempat emosi dan ingin ngajak berantem aja. Hal itu diungkap Fairuz dalam video yang dirilis oleh channel Ussy Andhika Official pada Senin (1/7) lalu.

 

 

1. Sampai Babak Belur

"Sonny sih emosi waktu itu, dia sempat sampai bilang 'Astaghfirullahaladzim, ini orang maunya apa ya? Berantem deh sama aku. Tulis di surat deh satu sama lain jangan ada yang nuntut kalau babak belur gitu kan. Kok mulutnya kayak gini banget'," tutur putri almarhum pedangdut A Rafiq ini.

Mengetahui suaminya yang begitu emosi, Fairuz tentu nggak tinggal diam. Ia lantas beri kesabaran. "Terus aku cuma kasih kesabaran ke dia. Terus aku bilang sama dia 'Bi jangan, apapun alasannya yang dicari dia adalah emosi kamu'," imbuhnya.

2. Banyak Dukungan

Sementara itu, Sonny juga ceritakan betapa emosinya kala itu nggak cuma diredam oleh Fairuz tapi juga oleh para ulama dan habib. banyak yang memintanya untuk sabar. Sonny juga merasa terharu dengan banyaknya orang yang berikan dukungan pada sang istri.

Salah satu yang turut mendukung adalah Nikita Mirzani. "Ya aku mensupportlah. Maksudnya ya gak sampe ke daleman-dalemannya juga kali di giniin," tuturnya saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Senin (1/7) lalu.

 


REKOMENDASI
TRENDING