Pertama Tahu Baby Zio Derita Penyakit Langka, Joanna Alexandra Depresi?

Rabu, 07 Maret 2018 17:50 Penulis: Cinthya Septavy
Pertama Tahu Baby Zio Derita Penyakit Langka, Joanna Alexandra Depresi? Baby Zio - Joanna Alexandra (credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Rare Disease Day 2018 diperingati sebagai hari penyakit langka pada akhir februari lalu, Joanna Alexandra dan Raditya Oloan ikut bergabung di dalamnya. Pasangan ini rela menjual mobilnya demi Baby Zio yang menderita penyakit langka.

"Dan di akhir bulan Februari memperingati hari penyakit langka, tahun 2018. Untuk tahun ini memang dari yayasan MPS penyakit langka indonesia, mereka akhirnya berhasil membuat persetujuan yang tadi ditandatangani untuk mempermudah akses terhadap makanan atau minuman dari orphan drugs. Untuk obat-obatan dan orphan food supaya lebih mudah untuk diakses jadi nggak dipersulit oleh pihak-pihak perpajakan ," tutur Joanna saat ditemui di IMERI UI, Salemba, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. "Atau bisa dibantu secara dana oleh pemerintah," imbuh Raditya.

Support keluarga dan beberapa teman ikut menguatkan keduanya dalam menghadapi cobaan kali ini. Pasangan satu ini patut diacungi jempol berkat ketabahannya dalam menghadapi ujian rumah tangganya kali ini.

Semoga Joanna dan keluarga kecilnya diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan kali ini ya (credit: instagram.com/joannaalexandra)Semoga Joanna dan keluarga kecilnya diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan kali ini ya (credit: instagram.com/joannaalexandra)

"(saat tahu Zio menderita penyakit langka) langsung mau syuting sinetron peran antagonis hahah," canda Raditya. "Ya pasti adalah perasaan tegang dan apa ya, apa yang akan diambil (waktu) Zio gede nanti. Tapi memang aku berusaha baik, mungkin jaga mood karena kan aku menyusui nanti kebanyakan stres, baby blues. Takutnya produksi ASI berkurang, kan nggak bagus juga buat perkembangan Zio. Gimana pun harus thinking positif aja," tambah Joanna.

Artis cantik kelahiran 23 April 1987 ini pun memilih rehat syuting demi merawat Baby Zio. Ia dan sang suami bergantian ketika Baby Zio butuh untuk melakukan terapi.

Semua ini tak akan bisa dilalui jika pasangan ini tidak saling support satu sama lain. Semoga keluarga Joanna dan Raditya diberikan kekuatan ya dan semangat terus untuk Baby Zio.

(kpl/far/cvn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING