SELEBRITI

Pesan Almarhumah Ibu Okie Agustina Untuk Kiesha Alvaro Sang Cucu

Jum'at, 08 Februari 2019 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Kiesha Alvaro dan Okie Agustina sedang dirundung duka © KapanLagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Suasana duka tengah menyelimuti Okie Agustina dan keluarga. Sang ibunda yang bernama Sri Mulyati Gunawan meninggal dunia karena penyakit ginjal dan juga kanker serviks. Kepergian dari sang almarhumah paling ditangisi oleh Kiesha Alvaro sang cucu.

Seperti diketahui, Kiesha begitu dekat dengan almarhum nenek-nya. Bahkan, beliau juga selalu rajin mengantar putra dari Pasha Ungu itu ketika berangkat ke lokasi syuting. Usut punya usut, ada satu keinginan dari sang almarhumah yang belum kesampaian.

"Ada (pesan buat Keisha), pas yang lagi parah-parahnya, Ami sempet ngomong gini, 'Ca, jadi anak yang pinter, anak yang rajin. Walaupun nggak ada Ami, kamu harus ada di rumah'. Karena memang Mama itu awalnya beratnya. Kan selama ini mama yang nganter dan ngedampingin Keisha syuting. Keinginan Mama tuh bisa lihat Keisha punya rumah sendiri gitu. Itu sih yang belom kesampean kayaknya," ujar Okie ketika ditemui di Rumah Duka kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat (8/2).

1. Sudah Ikhlas

Okie sejak awal sudah memberitahu Kiesha mengenai kondisi dari sang nenek yang kemungkinan sembuhnya kecil. Awalnya, pria berusia 14 tahun itu sempat merasa berat karena akan ditinggal, namun seiring berjalannya waktu, Ia jadi lebih ikhlas.

"Dari awal setelah kami tau Ami ada kanker itu, aku udah bilang ke kakak, penyakit Ami ini ada ginjal ada kanker. Kemungkinan-kemungkinan untuk sembuhnya itu kecil banget. Jadi apapun yang terjadi sama Ami, kamu harus ikhlas," sambungnya.

"Awalnya di mulutnya bilang ikhlas. Terus dia bilang gini, 'Tapi Ami jangan pergi dulu ya'. Maksudnya ikhlas kan bukan meninggal aja, ikhlas aja memang Ami sembuh ya sembuh, tapi kalo Ami harus pergi berarti itu yang terbaik. Karena udah koma, jadi dia bisa lebih nerima," pungkas istri Gunawan Dwi Cahyo itu.


REKOMENDASI
TRENDING