Pesan Terakhir Nisa Fauzie, Pramugari Pesawat AirAsia QZ8501

Jum'at, 02 Januari 2015 06:08 Penulis: Guntur Merdekawan
Pesan Terakhir Nisa Fauzie, Pramugari Pesawat AirAsia QZ8501 Image: © Nisa Fauzie Instagram
Kapanlagi.com - Masih segar di ingatan kita mengenai tragedi pesawat AirAsia dengan nomor penerbangan QZ8501 yang ditemukan dalam kondisi puingan saja di selat karimata, Kalimantan akhir tahun kemarin. Total sebanyak 155 penumpang dan 7 kru pesawat yang berada di dalam pesawat itu dikabarkan meninggal dunia.

Di antara 7 kru pesawat itu, empat di antaranya merupakan pramugari yang bertugas melayani kenyamanan para penumpang. Satu di antaranya adalah seorang gadis cantik bernama Khairunnisa Haidar Fauzi.

Si cantik yang kabarnya tengah menjalani masa kuliahnya di Palembang ini dikenal sebagai sosok periang, murah senyum, dan bersahabat semasa hidupnya. Meskipun tak begitu aktif di sosial media, Nisa sempat mengunggah sebuah foto yang merenyuhkan hati di akun Instagramnya.

Entah karena firasat atau apa, Nisa sempat menulis sebuah pesan di kertas kala berada dalam masa penerbangan sekitar dua mingguan lalu. Dalam tulisannya, "I love you. Dari ketinggian 38 ribu kaki," tulisnya di secarik kertas berlatarkan pemandangan dari atas langit.

Pesan terakhir Nisa Fauzie / © InstagramPesan terakhir Nisa Fauzie / © Instagram

Pesan itu sendiri kemungkinan besar ditujukan untuk kekasihnya. Yup, dilihat dari Instagram-nya, Nisa telah memiliki seorang kekasih tampan yang beberapa kali ia unggah fotonya.

Di unggahan foto tersebut, berbagai macam ungkapan bela-sungkawa dilantunkan oleh Netizen. "Turut berduka ya, moga dirimu tenang di alam sana dan yang ditinggalkan tabah menghadapi musibah ini. Selamat jalan Nisa, semua mendoakanmu dan korban yang lain untuk mendapatkan tempat yang terbaik di sisi-Nya. Amin ya robbal'alamin," tulis akun syukronsuli.

Well, semoga Nisa tenang di atas sana ya! Terima kasih atas jasa-jasamu. :)

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING