Pesawat AirAsia Hilang, Kartika Putri Jadi Ngeri Naik Pesawat

Minggu, 28 Desember 2014 16:31 Penulis: Wulan Noviarina
Pesawat AirAsia Hilang, Kartika Putri Jadi Ngeri Naik Pesawat @KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Kabar hilangnya AirAsia jurusan Surabaya - Singapura membuat Kartika Putri cemas. Selama ini AirAsia dikenal sebagai maskapai yang aman, dan jarang mengalami kecelakaan yang fatal.

Karena itulah, presenter Pesbukers itu merasa sedikit ngeri untuk naik pesawat lagi. Karena kasus ini, keamanan untuk mengendarai pesawat menjadi semakin berkurang.

Kartika mengaku bahwa ia mendapatkan berita hilangnya AirAsia nomor QZ8501 itu dari televisi. Ia semakin takut karena kini tak bisa memprediksi, mana maskapai yang benar-benar aman dan tidak.

Kartika ngeri dengan hilangnya pesawat Air Asia. @KapanLagi.com®/Budy SantosoKartika ngeri dengan hilangnya pesawat Air Asia. @KapanLagi.com®/Budy Santoso


"Prihatin, sedih dan takut sendiri. Jadi deg-degan sendiri menggunakan transportasi udara. Lebih ke ngeri dan juga waspada," ujar Kartika saat ditemui di kediaman Ayu Ting Ting, Minggu (28/12).

Perempuan cantik itu pun berdoa bahwa pesawat yang kini masih dinyatakan hilang itu bisa segera ditemukan. Ia pun berharap bahwa ke depannya, semua maskapai bisa lebih teliti.

"Isunya banyak. ABCD. Aku nggak ngerti siapa yang mesti disalahkan. Semoga bisa lebih teliti, apalagi ini musim liburan," lanjut Kartika.

Hingga berita ini diturunkan, seluruh pihak terkait hilangnya AirAsia bernomor QZ8501 masih berusaha untuk mencari keberadaan pesawat yang seharusnya mendarat di Singapura pada pukul 08.30 WIB tadi. Banyak kabar simpang siur, tapi semoga pesawat segera ditemukan dan semua penumpangnya dalam kondisi selamat.

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING