Pesawat AirAsia Hilang, Anjasmara Tetap Tak Takut Naik Pesawat

Senin, 29 Desember 2014 12:45 Penulis: Wulan Noviarina
Pesawat AirAsia Hilang, Anjasmara Tetap Tak Takut Naik Pesawat @KapanLagi.com®/
Kapanlagi.com - Kabar hilangnya pesawat AirAsia tidak membuat Anjasmara jadi trauma untuk naik pesawat. Meski sedih dan prihatin atas musibah yang terjadi pada pesawat tujuan Surabaya - Singapura itu, Anjasmara tetap memilih pesawat sebagai sarana transportasi utama.

"Insya Allah tetap pakai pesawat. Karena merupakan satu-satunya transportasi yang paling cepat di antara yang ada," ujarnya saat dihubungi KapanLagi.com® via pesan singkat, Minggu (28/12).

Namun ia berharap, pihak maskapai bisa lebih baik dalam memberikan pelayanan. Salah satunya adalah melakukan pengecekan secara rutin agar kemungkinan kecelakaan bisa diminimalisir.

Anjasmara tetap tidak takut naik pesawat terbang. @KapanLagi.com®Anjasmara tetap tidak takut naik pesawat terbang. @KapanLagi.com®


Selain itu, maskapai juga harus rajin mengganti sparepart. Dan wajib menggantinya sesuai dengan regulasi yang ada.

Sejauh ini, Anjasmara belum pernah mengalami masalah dengan transportasi udara itu. Ia juga tak berharap bakal terjadi apa-apa di masa yang akan datang.

"Paling turbulensi saja. Tapi it's ok, pasrah saja lah. Yang penting pilih maskapainya yang terbaik. Pastinya agak mahal, tidak apa-apa. Yang penting aman, nyaman dan berkualitas," pungkasnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING