SELEBRITI

Pesawatnya Ditawar Harga Fantastis, Kapten Vincent Raditya Akui Tak Bisa Menolak Andre Taulany

Rabu, 08 Juli 2020 15:40

Andre Taulany © Instagram.com/andreastaulany - Vincent Raditya © Instagram.com/vincentraditya

Kapanlagi.com - Captain Vincent Raditya mengatakan kalau Andre Taulany akan membeli pesawat miliknya. Pesawat itu berjenis Cessna 172 dengan kapasitas empat penumpang.

Awalnya, Vincent mengira Andre Taulany hanya bercanda ingin membeli pesawatnya tersebut. Namun ternyata komedian itu serius ingin membeli pesawatnya.

"Tiba-tiba saya disamperin sama Andre 'kapten gimana pesawatnya'. Awalnya saya kira cuma bercanda, tapi ke sini-sini benaran (Andre mau beli)," ungkap Kapten Vincent Raditya saat ditemui kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (7/7).

 

1. Enggan Sebutkan Harga Pesawat

Vincent pun menceritakan dirinya dengan Andre sudah sepakat mengenai persoalan harga. Tapi sayangnya, ia enggan membocorkan berapa harga pesawat tersebut.

"Sudah deal harganya, berapanya saya nggak bisa kasih tahu karena nanti bisa pelanggaran. Cuma pembayarannya belum beres sampai saat ini. Mungkin dia lagi sibuk, kalau sudah selesai baru mungkin pembayaran," ujarnya.

2. Tak Bisa Menolak

Selain itu, Vincent Raditya mengatakan tak bisa menolak karena Andre menawarkan harga yang fantastis. Ia mengatakan harga yang ditawarkan jauh diatas harga normal.

"Dia kasi tawaran yang nggak bisa kita tolak, kayak gini 'kamu punya motor seharga Rp 15 juta terus dia nawar Rp 18 juta' ya sudah sama aja kayak gitu kan. Intinya dia tawarkan di atas harga pasaran, jadi beratlah untuk nolaknya," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING