Pesbukers Mencari Bakat Gelar Audisi di Tangerang, 2 Artis India Ini Ikut Ramaikan

Selasa, 12 Desember 2017 14:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Pesbukers Mencari Bakat Gelar Audisi di Tangerang, 2 Artis India Ini Ikut Ramaikan Pesbukers mencari Bakat © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah sukses menggelar audisi di Bandung dan Surabaya, kini Pesbukers Mencari Bakat tiba di kota Tangerang. Diselenggarakan di Metropolis Town Square, para peserta audisi langsung menyambut baik kedatangan tim Pesbukers Mencari Bakat.

Hal itu terbukti, banyak peserta yang mendaftarkan diri untuk ikut di ajang Pesbukers Mencari Bakat dan mereka menunjukkan bakatnya sebagai komedian di depan dewan juri.

Sapri, salah satu pemain Pesbukers ANTV yang ikut meramaikan acara Pesbukers Mencari Bakat mengatakan, banyak peserta yang mempunyai bakat untuk komedian.

Pesbukers mencari Bakat © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaPesbukers mencari Bakat © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Tadi yang pertama lucu, nyablak juga. Pesbukers emang seperti itu, nyablak. Ya, di sini semua masyarakat sangat antusias," kata Sapri di Metropolis Town Square, Tangerang, Minggu (10/12/2017).

Hampir sama dengan Sapri, Vicky Prasetyo yang juga ikut meramaikan acara Pesbukers Mencari Bakat mengatakan, banyak sekali peserta memiliki talenta sangat luar biasa. Bukan hanya komedi, tetapi banyak peserta mempunyai bakat menarik maupun dalam bidang musik.

”Saya senang sekali bisa hadir di sini berjumpa dengan banyak talent berbakat yang terpendam di kota ini," kata Vicky

Selain itu, acara Pesbukers Mencari Bakat semakin meriah dengan kehadiran sejumlah artis ibukota untuk meramaikan suasana audisi tersebut. Seperti Duo Anggrek, Susi Ngapak, Mandala Shoji, Caisar, Fitri Carlina.

Bahkan, bukan hanya artis lokal saja yang ikut hadir dalam acara Pesbukers Mencari Bakat, dua artis India, Aly Ghoni dan Shakti Arora juga ikut meramaikan di acara tersebut.

Gampang Banget! Tebak Kuis KLHits2017 dan Dapat Hadiah, Mau?

(kpl/far/frs)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING