SELEBRITI

Pesona Gagah & Ganteng Ammar Zoni di Akad Sampai Resepsi Pernikahan

Senin, 29 April 2019 14:55 Penulis: Gogor Subyakto

Ammar Zoni. Credit: Diera Bachir (instagram.com/dierabachir) diambil 29/4/2019 pukul 13.48

Kapanlagi.com - Rasa bahagia memang tengah menyelimuti pesinetron ganteng Ammar Zoni. Bagaimana tidak, sang aktor baru saja resmi menikah dengan pujaan hatinya yakni Irish Bella.

Meski menjalin hubungan pacaran dalam waktu singkat, keduanya sudah yakini untuk melangkah ke jenjang pernikahan bersama. Momen manis mulai dari lamaran hingga pengajian pun telah lewati sebelum akhirnya sampai ke akad nikah.

Bukan hanya Irish, Ammar juga menunjukkan penampilan yang kece dalam acara akad sampai resepsi. Dengan busana ada serta jas, berikut ada detail pesona gagah serta ganteng Ammar. Penasaran seperti apa?

1. Pernikahan Ammar & Irish

Pada hari Minggu (28/4) kemarin, momen pernikahan antara Ammar Zoni dan Irish Bella sempat digelar. Keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri setelah prosesi akad nikah yang diadakan di Lembang, Cibodas, Jawa Barat. Senyum bahagia terus menghiasi raut wajah pengantin baru tersebut.

2. Gagah

Bukan hanya sang pengantin wanita, dalam momen pernikahan ini Ammar Zoni juga memberikan penampilan-nya yang kece. Untuk akad nikah tersebut, pesinetron ganteng itu juga mengenakan busana adat yang membuatnya tampak semakin gagah.

3. Koto Gadang

Memasuki kawasan akad nikah itu digelar, Ammar tampak hadir diantar dengan sebuah kereta kuda. Berjalan dengan tegap, bintang berdarah Minangkabau tersebut memakai busana pengantin pria ada Koto Gadang.

Perpaduan antar atasan, outer, celana panjang longgar itu juga dipadukan bersama balapak sebagai kain samping. Pakaian pengantin pria tersebut merupakan karya dari desainer bernama Asky Febrianty.

4. Groomsman

Ammar sendiri memang dikenal sebagai bintang yang memiliki tubuh atletis. Karena itu pula tak heran jika ia begitu pantas mengenakan busana adat Koto Gadang atau pun setelan jas simple. Berpose dengan para groomsman, pesona ganteng Ammar semakin terpancar.

5. Bak Pangeran

Malam harinya, resepsi pernikahan juga diadakan di tempat yang sama. Untuk acara tersebut, pasangan pengantin baru itu memang hadir dengan gaya yang lebih modern.

Berjalan bersama sang istri, Ammar tampak makin ganteng bagaikan seorang pangeran kerajaan dalam balutan setelan jas putih gading. Pakaian tersebut merupakan karya dari SAS Design.

6. Senyum Bahagia

Tentunya, penampilan kece dari Ammar semakin mempesona dengan senyuman manis yang terus menghiasi wajahnya. Sepanjang acara berlangsung ia tampak begitu bahagia berada di samping istrinya yakni Irish Bella. Selamat ya!

So, bagaimana pendapat kalian soal penampilan dari Ammar untuk acara akad nikah dan resepsi ini?


REKOMENDASI
TRENDING