Pesta Lajang Kezia Karamoy, Hadirkan Kue Berbentuk Alat Kelamin

Senin, 27 Maret 2017 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Pesta Lajang Kezia Karamoy, Hadirkan Kue Berbentuk Alat Kelamin Kezia Karamoy ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Baru-baru ini artis cantik Kezia Karamoy menjalani bachelor party dengan sahabat-sahabatnya. Wanita berusia 24 tahun tersebut tak akan lama lagi memang bakal menikah dengan Axcel Narang. Jika tidak ada aral melintang pasangan ini bakal mengakhiri masa lajang pada tanggal 29 Maret 2017 nanti.

"(Kue berbentuk penis) Itu kita yang bikinin. Jangan terlalu gimana, mungkin karena kita public figure jadi kesannya kayak negatif atau gimana. Kita udah berusaha sensor (fotonya)," ujar Cherly Juno melalui sambungan telepon pekan lalu. 

Di instagram Kezia dan sahabat-sahabatnya, kue berbentuk alat kelamin laki-laki tersebut memang tidak ditampakkan dengan jelas. Namun hal berbeda muncul di akun gosip yang beredar di instagram. Cherly pun lantas menceritakan pesta tersebut.

Kezia dapatkan kue berbentuk alat kelamin pria dari sahabat. Š instagram.com/finnyatikasaraKezia dapatkan kue berbentuk alat kelamin pria dari sahabat. Š instagram.com/finnyatikasara

"Itu pesta lepas lajang dong. Dia (Kezia) kan mau menikah. Di sana ada mantan Cherry Belle. Ada aku, Felly, Devi, Ryn, Fely, Angel," tuturnya.

Dalam foto yang tersebar di akun gosip tersebut, tersirat Kezia bakal menikah tanggal 29 Maret 2017. Selain itu Kezia dan Axcel kabarnya juga bakal menggelar resepsi lain yang berlangsung pada tanggal 30 Maret di Kalawa Convention Hall, Palangkaraya. Lantas bagaimana sahabat Kezia melihat foto-foto yang beredar di sosial media.

"Pas kita lihat ada di sebuah akun gosip, kita ketawa-ketawa sih. Kita orangnya open minded, nggak terlalu mikir yang aneh-aneh. Bahkan tulisan yang ada di kue itu bukan karena Kezia pernah ngapain atau apa, cuma seru-seruan. Kalau misal orang nikah biar cepat punya anak kan harus begitu (di dalam), tapi ada yang berkomentar lain-lain," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING