SELEBRITI

Pesta Ultah Ke-41 Tahun Rizky Ananda Musa Dihadiri Sederet Artis Top Indonesia, Ada Krisdayanti Hingga Kahitna

Rabu, 05 Oktober 2022 16:17

Rizky Ananda Musa rayakan ultah ke-41 / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Pengusaha Cantik Rizky Ananda Musa genap berusia 41 tahun pada 3 Oktober 2022 lalu. Ia pun merayakan hari spesialnya itu di Hotel Four season Jakarta. Tema ultah yang diangkat pada kesempatan itu sendiri adalah 'Metamorphosis Rizky Ananda Musa'.

Ultah ini juga digelar oleh Rizky sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaiannya selama ini, baik karir maupun bisnisnya. Rizky pun berharap agar tahun ini Ia bisa mendapatkan berkah dan rezeki yang lebih dari sebelum-sebelumnya.

"Alhamdulillah aku bisa menggelar ultahku yang ke-41 tahun ini tema Metamorphosis Rizky Ananda Musa, di mana ini merupakan sebuah proses pencapaianku dalam 41 tahun ini, mulai dari bisnis dan hal-hal pribadi lainnya yang selalu berusaha untuk manjadi manusia yang lebih baik setiap tahunnya," ungkap Rizky saat di temui di perayaan ultahnya di hotel four season.

1. Dihadiri Sederet Artis Papan Atas

Acara ultah ini digelar dengan sangat mewah. Bahkan, sederet bintang tamu secara khusus dihadirkan, seperti Krisdayanti dan kahitna sebagai pembawa acara. Selain itu, ada pula Venna Melinda, Ferry Irawan, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Betrand Peto Onsu dan lain-lain.

Acara ini dirangkai begitu apik dan sangat sempurna sesuai dengan kecantikan pengusaha kosmetik ini. Berikut beberapa ucapan dari para artis yang hadir pada kesempatan itu.

"Sukses terus buat Rizky Ananda Musa, selamat buat ulang tahun ya, ini tahun kedua aku bikinin baju buat ulang tahu Rizky Ananda dan baju ini hadiah dari aku," ungkap  Venna Melinda.

"Selamat buat Kiki ya, semoga selalu menjadi orang baik dan ramah sama siapapun," sambung Ferry Irawan.

"Aku merasa senang banget bisa menghibur Tamu-tamu ultahnya Rizky Ananda Musa, aku berusaha menampilkan yang terbaik untuk konsep ulang tahun Rizky Ananda Musa yang mewah ini," tutup Kahitna.

(kpl/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING