SELEBRITI

Soal Bilqis, Pihak Enji Tidak Laporkan Ayu Ting Ting ke KPAI

Helmi Romadhon  |  Senin, 20 Maret 2017 20:15

Soal Bilqis, Pihak Enji Tidak Laporkan Ayu Ting Ting ke KPAI

Kapanlagi.com - Hubungan Ayu Ting Ting dan mantan suaminya Henry Baskoro alias Enji kembali memanas. Pasalnya belum lama ini, Ayu mendapat teguran dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait pelarangan Enji untuk bertemu putri mereka, Bilqis Khumairah Razak.

Belakangan pun beredar pemberitaan bahwa Enji yang melaporkan mantan istrinya itu ke KPAI. Namun, hal tersebut dibantah tegas oleh pihak Enji. Denny Karel Tamuju, selaku pengacara Enji datang langsung ke KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/3), untuk memberikan konfirmasi dan melakukan pengecekan.

"Pertama saya mengucapkan maaf yang sebesar besarnya bahwa pada hari ini mas Enji tidak bisa hadir untuk bertemu dengan rekan-rekan karena ada keperluan yang tak bisa ditinggalkan untuk itu saya mewakili," ujar sang pengacara Denny yang didampingi Sekjen KPAI, Rita Pranawati.

Pengacara Enji datangi KPAI © KapanLagi.com®/Nuzulul RakhmahPengacara Enji datangi KPAI © KapanLagi.com®/Nuzulul Rakhmah

"Tadi saya sudah konsultasi dan menanyakan permasalahan pemberitaan-pemberitaan yang ada selama ini. Jujur, mas Enji tidak nyaman dengan pemberitaan ini," lanjutnya.

Denny kemudian menjelaskan hasil dari pengecekan yang dilakukannya kepada pihak KPAI. Dan hasilnya, Enji memang tidak pernah melaporkan pelantun Sambalado itu terkait masalah Bilqis.

"Saya sudah tanya, 'Mas Enji pernah nggak ada pengaduan?' Makanya saya cek ke sini dulu ke KPAI, benar nggak ada pengaduan. Jangan-jangan pengaduan yang sudah lama baru ditindaklanjuti saat ini. Ternyata belum ada juga," pungkas Denny.

Simak berita yang ini juga ya!

Doa & Permintaan Maaf Ayu Ting Ting Untuk Bilqis, Menyentuh Hati!

FOTO: Syuting Sinetron Baru, Syahnaz Tolak Bahas Soal Raffi - Ayu

FOTO: Ungkapan Rasa Bangga Ayu Ting Ting Saat Bilqis Juara Lomba

Shireen Sungkar Dilarang Suami Balas Komentar Fans Ayu Ting Ting

Ayu Dinilai Langgar UU Perlindungan Anak, Rozak: Jangan Sok Tahu

(kpl/rhm/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -