Pilih Berhijab, Dhini Aminarti: Hati Aku Jauh Lebih Tenang

Senin, 22 Februari 2016 23:45 Penulis: Natanael Sepaya
Pilih Berhijab, Dhini Aminarti: Hati Aku Jauh Lebih Tenang Dhini Aminarti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Dhini Aminarti memilih untuk tampil tertutup dengan hijab. Rupanya, banyak hal yang Dhini rasakan sejak ia memutuskan tampil dengan hijab.

"Yang aku rasain sekarang, hati aku jauh lebih tenang dari sebelum-sebelumnya. Dan menurut aku bukan sampai sini aja. Karena perjalanan aku masih panjang. Aku masih terus belajar cari ilmu, cari tahu segala macam agar lebih baik lagi dari sekarang," jelas Dhini saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/2).

Nah nyatanya aktris cantik ini pun sudah memiliki brand untuk bajunya sendiri. Malah, Dhini sudah menjalankan usaha tersebut sejak tahun 2011 dan mengambil tempat di Tanah Abang.

Belum ingin membuat brand hijab sendiri, Dhini Aminarti masih menikmati usaha bajunya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBelum ingin membuat brand hijab sendiri, Dhini Aminarti masih menikmati usaha bajunya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Aku udah punya mas namanya Larva. Sebelum mereka aku udah punya dari tahun 2011. Aku buka toko di Tanah Abang. Kemarin cuma jual baju koko, setelah lima tahun ini dan melihat perkembangan mode mau running baju buat wanita," lanjutnya.

Hanya saja, sampai saat ini ia masih belum berpikir untuk memperluas usahanya dan membuat brand hijab sendiri. Di sisi lain, Dhini sendiri masih menikmati untuk menjalankan usahanya itu bersama sang suami, Dimas Seto.

"Untuk sementara baju dulu. Dimas ngurusin produksi sementara aku desain bajunya. Karena dia yang eksekusi, aku maunya step by step aja, nggak mau buru-buru. Kasihan Dimas-nya. Aku sama Dimas nggak mau grasa-grusu. Nggak mau menciptakan produk tapi bikin pembeli kurang nyaman. Kenyamanan buat pembeli itu nomor satu,"pungkasnya.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING