Pindah Agama, Jessica Iskandar Tak Dihalangi Keluarga

Kamis, 16 September 2010 21:41 Penulis: Anton
Pindah Agama, Jessica Iskandar Tak Dihalangi Keluarga Jessica Iskandar
Kapanlagi.com - Keputusannya untuk memeluk agama Islam, menurut Jessica Iskandar, tak mendapatkan tentangan dari keluarganya. Ia mengaku keluarganya memberikan kebebasan penuh padanya untuk memilih keyakinan yang akan dijalaninya.

"Mereka bukan setuju nggak setuju, mereka lebih ngebebasin. Katanya kalo aku ambil satu kepercayaan aku harus bisa bertanggungjawab dan bener-bener ngejalaninnya," ujar Chika, sapaan akrab Jessica saat ditemui di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/9).

Chika melanjutkan, pro-kontra soal perpindahan keyakinannya itu malah muncul di jejaring sosial Twitter.

"Pro-kontra di keluarga gak ada, malah di Twitter adanya, banyak yang nyayangin tapi ada yang mendukung juga. Dari diri aku menganggap semua agama tuh sama. Aku belajar untuk kebaikan, jadi bingung kenapa orang-orang yang ribut aku mau pindah agama," jelasnya.

"Aku cuma ngerasa udah dewasa, tapi belum ada sesuatu yang bisa aku peluk, belum ada agama yang bisa aku bersujud. Jadi aku sekarang sedang mencari titik di mana aku bisa mendapatkan sosok yang bisa aku percaya," tutur dara kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 itu. 

(kpl/ato/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING