SELEBRITI

Polisi Bantah Sudah Tetapkan Nikita Mirzani Jadi Tersangka Kasus Laporan Dito Mahendra

Jum'at, 17 Juni 2022 23:33

Credit: Bayu Herdianto © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Polresta Serang Kota melalui AKBP Wahyu Imam, Wakapolresta Serang Kota angkat bicara soal status artis Nikita Mirzani yang saat ini disebut sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra.

Lewat sebuah video yang diterima awak media, Wahyu Iman menegaskan kalau status ibu tiga anak itu hingga saat ini masih sebatas saksi.

"Yang pertama kami memonitor adanya dokumen yang beredar di medsos tentang status saudari NM sebagai tersangka," ucapnya dalam video tersebut yang diterima Jumat (17/6) malam.

"Kami menjawab bahwa saudari NM belum kami tetapkan sebagai tersangka sesuai dengan preskon yang kami lakukan rabu 15 juni 2022 lalu," katanya menambahkan.

Atas kejadian kebocoran dokumen itu, pihak Polresta Serang Kota bakal melakukan penyidikan dan penyelidikan.

"Kedua walaupun adanya kebocoran dokumen tersebut akan kami lakukan penyelidikan dan penyidikan tersebut," pungkasnya.

1. Dugaan Pencemaran Nama Baik

Sebagai pengingat Nikita Mirzani dilaporkan Dito Mahendra yang dikatakan Nikita Mirzani adalah kekasih Nindy Ayunda dengan dugaan pencemaran nama baik lewat media elektronik.

Laporan yang teregistrasi dengan nomor LP/B/263/V/2022/SPKT.C/POLRESTA SERANG KOTAKOTA/POLDA BANTEN.

Dalam laporan itu pihak kepolisian menyebut laporan itu terkait dengan unggahan Instagram story Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani disangkakan dengan Pasal 27 Ayat (3) jo Pasal 45 Ayat (3) atau Pasal 36 jo Pasal 51 Ayat (2) Undang Undang Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Perubahan atas Undang Undang Nomor 11 Tahun 2008 Tentang ITE, dan Pasal 311 Kitab Undang Undang Hukum Pidana (KUHP).

(kpl/aal/ums)


REKOMENDASI
TRENDING