SELEBRITI

Polisi Benarkan Ada Pasal Dugaan Pembunuhan Berencana Terhadap Lina Jubaedah yang Dilaporkan Rizky Febian

Jum'at, 31 Januari 2020 11:20 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Rizky Febian © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Menjelang pengumuman hasi autopsi Lina Jubaedah, terungkap bahwa Rizky Febian memasukkan dugaan adanya pembunuhan berencana yang menyebabkan kematian ibunya. Mengenai hal ini, pihak Polrestabes Bandung yang diwakili oleh AKBP Galih Indragiri buka suara.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung ini menegaskan bahwa polisi akan membeberkan semuanya setelah hasil autopsi diumumkan hari ini, Jumat, (31/1). Namun ia tidak membantah bahwa ada laporan dari Rizky Febian soal kecurigaan itu.

"Iya sudah ada laporannya. Itu kecurigaan dari keluarga. Kami tinggal membuktikan apakah benar ada (tindakan) seperti yang dicurigai pelapor atau tidak," ungkap Galih, Kamis, (30/1).


 

1. Hasil Autopsi Keluar Hari Ini

Polrestabes Bandung sendiri rencananya akan merilis hasil autopsi Lina hari ini. Teddy dan keluarga sudah tiba di Polrestabes Bandung sejak pagi tadi.

Sementara dari pihak Rizky Febian dikabarkan bahwa Putri Delina yang akan datang. Putri menjadi saksi kasus ini karena ia berada di rumah Lina ketika kejadian itu berlangsung.

(kpl/dan/phi)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING