SELEBRITI

Poppy Sovia Kenalkan Minuman Herbal Berbahan Rempah-Rempah, Dipercaya Bisa Tingkatkan Imunitas Tubuh

Kamis, 29 Juli 2021 21:30

Poppy Sovia / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Pandemi yang berkepanjangan membawa dampak yang begitu negatif pada sektor dunia bisnis Tanah Air. Fakta itu tak lantas membuat artis Poppy Sovia merasa gentar. Belum lama ini, Poppy malah terjun ke bisnis kuliner.

Poppy menghadirkan minuman booster yang berfungsi meningkatkan imun tubuh dengan nama Minumang. Produk yang dikenalkan Poppy ini dibuat menggunakan bahan rempah-rempah premium berkhasiat yang bisa digunakan sebagai terapi pemulihan covid-19.

Artis yang dijuluki sebagai Mompreneur ini bahkan sudah membuktikan sendiri khasiat dari Minumang. Ia mengaku sempat terpapar covid-19 dan akhirnya sembuh setelah rutin mengonsumsi produknya tersebut.

Minumang diresmikan pada grand launching 29 Juli 2021. Outlet pertamanya dibuka di Food Market, Sunter, Jakarta Utara. Acara peresmian itu tampak dihadiri para fans maupun followers Poppy di sosial media.

1. Produk yang Sudah Begitu Dinanti-Nanti

Menurut Poppy, PPKM dan masa pandemi ini menjadikan kita semakin concern dan aware dengan yang namanya kesehatan. Ada sisi positif yang bisa diambil yakni pentingnya meningkatkan imun tubuh guna menjaga kesehatan.

“Para teman-teman artis dan fansku sebenarnya sudah nggak sabar, tapi kita ingin menu kita terasa sempurna dan sekarang adalah momen yang tepat. Kalau melihat menu yang ditawarkan ini pasti mantap lah, sebab kita gunakan rempah-rempah asli Indonesia dan bahan premium juga. Insya Allah jadi berkah dan bermanfaat buat kita semua dalam memerangi pandemi Covid ini," ungkap Poppy.

Masih kata Poppy Sovia, dirinya optimis para fans dan mereka yang ingin tetap sehat akan segera jatuh hati dengan pilihan menu Minumang yang ada. Terlebih lagi, harga yang ditawarkan juga begitu ramah dengan kantong, yakni mulai dari Rp 10 ribu saja.

“Ini minuman imun booster terenak, tersehat plus terjangkau versi aku yang ga bisa kalian temukan di tempat lain," tambahnya.

Pada acara launching tersebut, produk Poppy pun langsung sold out dalam beberapa jam saja. Meski antrian panjang sempat terlihat, namun protokol kesehatan tetap diterapkan dengan begitu ketat.


REKOMENDASI
TRENDING