SELEBRITI

Posting Sumbangan Rp 200 Juta Untuk Korban Gempa Banjir Cibiran, Nikita Mirzani: Yang Penting Gue Ikhlas

Minggu, 24 Januari 2021 12:10

Nikita Mirzani banjir cibiran di Instagram (credit: instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Kapanlagi.com - Awal tahun 2021 diwarnai dengan sejumlah musibah. Mulai dari jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, longsor Sumedang, banjir bandang di Puncak, gempa Majene Sulawesi Barat hingga banjir Kalimantan Selatan. Tentu hal itu membuat masyarakat Indonesia ikut prihatin, termasuk artis Nikita Mirzani.

Di balik aksinya yang sering bikin huru hara di Instagram, ibu tiga anak ini ternyata juga berhati mulia. Diketahui, Nikita Mirzani baru saja memberikan sumbangan untuk korban gempa Majene dan banjir Kalimantan Selatan senilai 200 juta. Uang tersebut bukanlah dari bantuan orang lain, tetapi benar-benar dari kantong pribadinya sendiri.

"Dana pribadi gua sendiri ya 200 juta itu," kata Nikita Mirzani di Trans TV, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1/2021).

1. Belum Banyak Membantu

Dari banyaknya bencana di Indonesia, Nikita Mirzani mengaku baru menyumbang untuk dua wilayah saja, yakni Majene Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan. "Baru dua yang kemaren. Kan ini baru ada bencana lagi ya, deket deket sini, Puncak terus Purwokerto ya, di mana sih, lupa gue. Pokoknya daerah-daerah situ ya belum. Karena dananya belum ada, kan Instagram lagi ilang. Tadinya kan kalo ada Instagram yang 10 juta itu kan kalo dapet endorse uangnya untuk membantu gitu," katanya.

Karena prihatin dengan korban bencana di
Majene Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan, Nikita Mirzani berencana untuk datang langsung ke lokasi bencana. "Mau, mau ke Kalimantan. Tapi, tunggu ijin dulu dari TV. (Mungkin) Minggu, Minggu depan kali ya," kata Nikita Mirzani.

2. Dapat Cibiran dari Netizen

Selain itu, Niat baik Nikita Mirzani juga sempat mendapat cibiran dari netizen. Pasalnya, Nikita sempat memposting di Instagram barunya kalau dirinya menyumbang 200 juta untuk korban gempa Majene dan banjir Kalimantan Selatan.

"Ah biasa aja ya, namanya hidup manusia pasti ada yang suka nggak suka. Tapi gua orangnya nggak mikir, yang penting gua bantu Lillahitaalla. Orang mau ngomong apa terserah aja. Kenapa gua posting karena gua pengen menunjukkan bahwa bagaimanapun kita dalam keadaan susah apalagi sedang Covid bukan berarti kita bantu sesama. Itu aja sih," tutup Nikita Mirzani.


REKOMENDASI
TRENDING