SELEBRITI

Potret Kondisi Terkini Sapri di Rumah Sakit, Sempat Nangis Terharu Dijenguk Otis Hahijary

Minggu, 09 Mei 2021 22:35

Otis Hahijary jenguk Sapri / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Sudah sekira 4 hari ini komedian Sapri masih dirawat intensif di ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih, bilangan Ciledug, Tangerang lantaran penyakit gula. Kadar gula yang tinggi, yakni mencapai 1.100, melampui batas normal membuat sang komedian lemas, hingga linglung, hampir kehilangan kesadaran.

Mengetahui hal tersebut, tim manajemen ANTV juga produser Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 terkejut. Memang, Sapri sendiri sudah bertahun-tahun tergabung di Pesbukers dan beberapa bulan terakhir ini di sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2. Namun tiba-tiba pada awal bulan Mei lalu tiba-tiba komedian berkepala plontos itu meminta izin untuk beristirahat selama dua hari.

"Ya, sudah kami berikan. Biar istirahat. Lalu, tiba-tiba dapat kabar masuk rumah sakit, itu yang bikin kita kaget," ujar produser JWB 2 Ferry Fernandez, lewat rilis yang diterima KapanLagi.com.

1. Menangis Terharu

Tak hanya itu, para petinggi stasiun televisi tempat Sapri bekerja pun dibuat kaget atas musibah yang dialaminya. Untuk itu mereka bersama-sama menjenguk komedian berusia 49 tahun itu ke rumah sakit.

Vice Presiden ANTV Otis Hahijary, yang melihat keadaan lelaki yang akrab disapa Bang Sapri itu bersyukur, kondisinya kini sudah membaik. Kadar gulanya juga kini sudah kembali ke angka normal.

Otis dan produser JWB 2 hanya bisa melihat dari jauh dan tatkala melihat kehadiran mereka, Bang Sapri tersenyum, melambaikan tangan, dan meneteskan air mata karena terharu.

"Haru, dia menangis. Tapi saya cukup senang setelah melihat kondisi dia sudah lebih baik. Kalau lihat gambarnya kemarin malam, ya ampun jauh banget. Semua sampai kaget. Ya, kan tadinya taunya sakit gula. Tapi enggak nyangka gulanya itu sampai sebegitunya. Gulanya tinggi banget. Puji syukur, sekarang sudah jauh lebih baik. Semoga, cepat pulih," tutup Otis yang juga memberikan bantuan untuk meringankan beban Sapri.


REKOMENDASI
TRENDING