SELEBRITI

8 Potret Liburan Bella Saphira di NTT, Pakai Sandal Jepit Bikin Salfok - Flawless Banget di Usia 48 Tahun

Kamis, 13 Januari 2022 18:33

Bella Saphira (credit: Instagram.com/bellasaphiraofficial/)

Kapanlagi.com - Artis cantik Bella Saphira bisa dibilang cukup aktif di media sosial. Berbagai kegiatannya seringkali dibagikan melalui akun Instagram pribadi seperti momen liburan di NTT.

Sebelum mengunjungi NTT, Bella Saphira diketahui sempat berlibur di Yogyakarta dan Bali. Sementara itu saat liburan di NTT, artis cantik berdarah Batak ini mengunjungi beberapa destinasi wisata seperti Labuan Bajo.

Sejumlah potretnya bahkan menunjukkan keindahan Labuan Bajo yang begitu memesona. Apalagi paras cantik Bella Saphira semakin terpancar meskipun sudah berusia 48 tahun. Tidak heran kalau dirinya mendapat banyak pujian dari warganet yang kagum dengan wajah awet mudanya.

Penasaran seperti apa keseruan Bella Saphira saat liburan di NTT? Yuk langsung saja simak potretnya di sini KLovers.

1. Liburan di NTT

Artis senior Bella Saphira diketahui kini tengah menikmati momen liburan di Nusa Tenggara Timur (NTT). Istri Purnawirawan Perwira Tinggi TNI-AD, Agus Surya Bakti ini juga membagikan momen liburannya tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Sementara itu, beberapa destinasi wisata di NTT sempat dikunjungi Bella Saphira. Seperti potret ini ketika dirinya tengah berada di Labuan Bajo. Mengabadikan momen di Labuan Bajo tak dilewatkan dengan mengenakan outfit kecenya.

 

2. Pakai Sandal Jepit

Keindahan Labuan Bajo memang bikin para wisatawan tak terkecuali para publik figure berkunjung ke sana. Hal ini juga dimanfaatkan oleh Bella Saphira yang juga menyempatkan diri untuk menikmati pesona indah Labuan Bajo. Namun yang bikin salfok justru sandal jepit yang dikenakan Bella Saphira.

Ya, Bella Saphira mengungkapkan sempat banjir keringat lantaran harus naik ke bukit untuk menikmati keindahan Labuan Bajo hanya dengan mengenakan sandal jepit. Meski begitu, usahanya juga sepadan dengan keindahan yang ia nikmati seperti dalam potret ini.

"Sampai ke atas keringat banjir tapi amat sepadan. Pakai (sandal jepit) doank," tulis Bella Saphira seperti dalam caption @bellasaphiraofficial.

 

3. Kece Banget dengan Kain Tenun

Dalam sejumlah potret liburannya di Labuan Bajo, Bella Saphira sempat beberapa kali menggunakan kain tenun. Salah satunya dalam potret ini, ketika dirinya mengenakan kain tenun cantik yang melengkapi fotonya makin sempurna. Apalagi terpancar juga senyuman manis Bella Saphira dengan mengenakan kacamata hitamnya tersebut.

 

4. Awet Muda di Umur 48 Tahun

Artis cantik kelahiran 6 Agustus 1973 ini memang cukup lama melintang di dunia hiburan sejak tahun 80-an silam. Di usianya yang menginjak 48 tahun, paras cantiknya seolah tak luntur ditelan zaman. Ya, kecantikannya tetap menawan bak usia 30 tahunan meskipun hampir memasuki kepala 5. Jika dilihat perbandingan fotonya saat muda dulu, pesona Bella Saphira tak banyak berubah. Selain itu, terlihat juga wajahnya bebas dari garis kerutan. Awet muda banget ya KLovers?

 

5. Paras Cantik Tetap Terpancar

Tidak diragukan lagi bagaimana paras cantik Bella Saphira ini kerap bikin warganet kagum. Apalagi mengingat usianya yang tak muda lagi, paras cantiknya tetap terpancar. Lihatlah potret ini, ketika Bella Saphira mengabadikan momen liburan di atas kapal saat berada di Labuan Bajo. Cantik banget ya KLovers?

 

6. Style Simpel Tapi Keren

Bella Saphira juga tampil begitu stylist saat liburan di NTT. Menariknya lagi dirinya juga kenakan outfit dengan sentuhan khas Indonesia yakni mengenakan batik, kebaya, serta kain tenun. Meskipun terlihat simple, namun penampilannya tetap keren dan elegan. Seperti potret ini, ketika Bela Saphira mengenakan busana tunik dengan kombinasi kulot putih. Background foto yang juga berwarna putih semakin menonjolkan potretnya yang makin elegan. Setuju nggak KLovers?

 

 

7. Memesona dengan Outfit Serba Putih

Di NTT ada begitu banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya potret ini, ketika Bella Saphira berada di salah satu resort yang kerap disebut dengan Santorini Labuan Bajo. Bella Saphira begitu memesona dengan outfit serba putih yang juga senada dengan pemandangan tersebut. Apalagi, ternyata outfit yang dikenakannya adalah kebaya bordir. Sangat memesona ya KLovers?

 

8. Flawless Abis

Artis cantik mantan finalis GADIS Sampul tahun 1988 ini tampak begitu flawless dengan mengenakan outfit kece disertai topi. Paras cantiknya terlihat begitu menawan dengan makeup tipis. Sehingga menampakkan wajahnya yang begitu cantik natural. Setuju nggak KLovers?

Itulah beberapa potret liburan Bella Saphira di NTT. Gimana menurut kalian?

 


REKOMENDASI
TRENDING