SELEBRITI

11 Potret Margin Wieheerm & Ali Syakieb Rayakan Anniv Pertama di Pantai, Ungkap Cinta Sehidup Semati - Makin Happy Bareng Baby Guzel

Senin, 07 Februari 2022 15:22

Ali Syakieb dan Margin (credit: Instagram.com/marginw/alisyakieb/)

Kapanlagi.com - Satu tahun menikah, Ali Syakieb dan Margin baru saja merayakan anniversary pertama mereka di tepi pantai. Keduanya terlihat begitu romantis dan mesra di hari bahagia ulang tahun pernikahan bersama baby Guzel.

Kebahagiaan pasangan seleb Ali Syakieb dan Margin semakin lengkap tatkala merayakan anniversary pernikahan pertama bareng buah hati. Menghabiskan waktu berdua di pantai, potret romantis Margin dan Ali Syakieb ini bahkan bikin baper warganet.

Tak hanya berdua, keduanya juga mengajak putri kecil cantiknya yakni Guzelim Aracelli Ali Syakieb ikut merasakan kebahagiaan ulang tahun pernikahan papa mamanya. Selain itu, pasangan seleb ini juga saling melemparkan kata-kata romantis dan menyentuh.

Penasaran seperti apa potret mereka? Cek di sini yuk KLovers.

1. Rayakan Anniversary Pertama

Menikah di tahun 2021 lalu, baru-baru ini pasangan seleb Ali Syakieb dan Margin tengah bahagia merayakan ulang tahun pernikahn pertamanya. Seperti diketahui adik Nabila Syakieb ini resmi mempersunting artis cantik Margin Wieheerm pada tanggal 6 Februari 2021.

Sebelumnya kedekatan Margin dan Ali Syakieb ini memang menghebohkan publik. Apalagi, keduanya tak ungkapkan secara langsung tengah menjalin hubungan asmara. Meski begitu, berbagai potret mesra di akun sosial media pribadi sudah dapat menunjukkan jika hubungan mereka sekedar dari teman. Sampai akhirnya, Ali Syakieb melamar Margin dengan begitu romantis tepat di hari ulang tahunnya. Akhirnya pada tahun 2021, pernikahan pasangan seleb ini digelar sangat meriah dengan adat Sunda.

2. Romantis di Tepi Pantai

Merayakan pernikahan untuk pertama kali, Ali Syakieb dan Margin memeriahkannya di tepi pantai. Diketahui keduanya sudah beberapa waktu lalu mengunjungi Pulau Dewata, Bali. Sedang di Bali, pantai menjadi spot paling berkesan untuk merayakan anniversary pertama sembari quality time bareng. Sejumlah potret romantis terabadikan begitu manis seperti dalam potret ini.

3. Penuh Rasa Syukur

Perayaan anniversary pernikahan pertama Margin dan Ali Syakieb diungkapkan dengan penuh rasa syukur. Dalam sebuah caption, Margin mengungkapkan perasaannya yang begitu bahagia dan bersyukur dapat merayakan anniversary pernikahan pertamanya bareng Ali Syakieb.

"Selamat ulang tahun suami tersayang! Menghabiskan satu tahun di sebelah orang yang luar biasa membuat saya lebih bahagia. Saya tidak bisa mengungkapkan betapa diberkatinya saya telah menemukan suami seperti Anda," tulis Margin seperti dalam caption @marginw.

4. Ungkapkan Cinta Sehidup Semati untuk Ali Syakieb

Selain itu, Margin juga mengungkapkan rasa cinta dan sayangnya pada sang suami. Kata-kata romantis tersebut menyatakan bahwa dirinya sangat mencintai Ali Syakieb hingga akhir hayatnya kelak. Bahkan Margin akui tidak dapat hidup tanpa Ali Syakieb di sampingnya.

"Aku jatuh cinta padamu begitu dalam hanya dalam satu tahun sehingga aku tidak berpikir aku bisa hidup tanpamu lagi dalam hidupku. Maukah kamu tinggal bersamaku selamanya? Aku ingin bersamamu sampai nafas terakhirku!" tulisnya seperti dalam caption @marginw.

5. Makin Bahagia Bersama Buah Hati Pertama

Tidak menunggu lama, pernikahan pasangan seleb ini semakin sempurna ketika keduanya dikaruniai buah hati cantik yang lahir pada bulan November 2021. Sejak awal keduanya pernah mengungkapkan tak menunda soal momongan. Anak pertama keduanya diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb. Paras cantik anak pertama Ali Syakieb dan Margin ini bahkan langsung menjadi sorotan.

6. Saling Berikan Pujian

Bukan sekedar kata romantis saja, melainkan keduanya juga ungkapkan saling beri pujian untuk masing-masing pasangan. Ali Syakieb mengakui dirinya sangat beruntung memiliki istri seperti Margin. Selain itu, Ali Syakieb juga menyebut Margin adalah sosok istri yang baik, penurut serta cantik. Begitu juga dengan Margin yang juga sangat bersyukur dapat menemukan sosok suami seperti Ali Syakieb yang sudah menjadi pasangan sempurna.

"Terima kasih telah menjadi pasangan sempurna yang bisa diminta siapa pun," tulis Margin.

7. Makin Mesra

Berbagai potret mesra tepat hari anniversary pernikahan pertama Ali Syakieb dan Margin ini memang begitu romantis. Keduanya bahkan terlihat bak pasangan baru yang tak mau berjauhan sedikitpun. Gandengan tangan, jalan santai dan menikmati indahnya pantai semakin menyempurnakan hari bahagia mereka.

8. Akui Keluarga Harta Paling Berharga

Selain itu, Margin sendiri juga ungkapkan kalau keluarga adalah harta paling berharga buat dirinya. Bukan hanya keluarga, cinta juga menjadi salah satu hal terpenting di dunia yang perlu dimiliki. Karena itulah, Margin begitu ungkapkan rasa syukur dan bahagia saat memiliki keluarga kecil bahagia bersama Ali Syakieb.

"Hal terpenting di dunia adalah keluarga dan cinta," tulis Margin seperti dalam caption @marginw.

9. Ucapkan Kata-Kata Manis

Lagi-lagi kedua pasangan selebriti ini saling lempar kata-kata manis yang bikin baper. Tidak sedikit pula warganet dibuat terbawa perasaan melihat kemesraan dan kebahagiaan Ali Syakieb dan Margin yang baru saja merayakan ulang tahun pernikahan pertama. Margin sendiri ungkapkan kalau Ali adalah sosok suami yang memberikan kebahagiaan dan bertahan saat suasana hatinya terkadang selalu berubah.

"Terima kasih telah bertahan dengan perubahan suasana hati saya; dan untuk selalu mengangkat mood saya ketika saya merasa sedih. Terima kasih telah menahan saya melalui segalanya dan apa pun," tulisnya seperti dalam caption @marginw.

10. Jadi Couple Goals dan Serasi

Pasangan seleb ini disebut-sebut jadi couple goals dan serasi banget. Tidak heran kalau keduanya memiliki banyak penggemar yang selalu mendukung hubungan mereka sebagai pasangan suami istri. Berbagai momen kekompakan Margin dan Ali Syakieb bahkan kerap terlihat melalui postingan akun Instagram pribadi mereka. Gimana menurut kalian KLovers?

11. Banjir Doa Warganet

Berbagai doa dan dukungan dari warganet juga membanjiri kolom komentar akun sosial media mereka. Banyak warganet bahkan mendoakan agar pernikahan Margin dan Ali Syakieb dapat langgeng hingga akhir hayat kelak.

Itulah beberapa potret Margin dan Ali Syakieb rayakan anniversary pertama. Kita doakan menjadi keluarga yang langgeng ya KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING