SELEBRITI

Potret Masa Kecil Kiesha Alvaro yang Kembali Viral, Sempat Ngambek Saat Pasha Ungu Nikahi Adelia Wilhelmina?

Kamis, 10 November 2022 15:11

Potret Masa Kecil Kiesha Alvaro (Credit: Instagram/kiesha.alvaro/KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Nama Kiesha Alvaro tentu tak terdengar asing di dunia hiburan tanah air. Baru-baru ini, anak sulung Pasha Ungu dan Okie Agustina tersebut mencuri perhatian publik.

Potret masa kecil Kiesha Alvaro kembali viral. Potongan video yang beredar di media sosial itu menunjukkan bahwa dia sempat ngambek saat sang ayah menikahi Adelia Wilhelmina pada 11 tahun yang lalu. Banyak komentar bernada penuh simpati untuk menanggapi hal tersebut.

Hal itu disebut wajar bagi seorang anak yang menghadapi pahitnya perceraian orangtua. Jika penasaran dengan potret masa kecil Kiesha Alvaro, yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Masa Kecil Kiesha Alvaro

Kiesha Alvaro merupakan aktor dan penyanyi yang namanya sudah dikenal sejak belia. Dia merupakan anak dari Pasha Ungu dan Okie Agustina. Sayangnya, hubungan pernikahan orangtua Kiesha Alvaro harus berakhir dengan perceraian pada tahun 2009 silam.

2. Video Lama Jadi Sorotan

Baru-baru ini, video masa kecil Kiesha Alvaro kembali viral. Respons Kiesha sebagai seorang anak dalam menghadapi perceraian kedua orangtuanya pun jadi sorotan. Beragam komentar bernada simpati membanjiri potongan video yang diunggah oleh beberapa akun gosip di Instagram.

3. Sempat Ngambek Saat Pasha Nikahi Adelia

Setelah bercerai dengan Okie Agustina, diketahui bahwa Pasha Ungu kemudian menikah dengan Adelia Wilhelmina pada tahun 2011. Melalui video lama itu pula, diketahui bahwa Kiesha Alvaro sempat ngambek saat ayahnya menikah dengan Adelia.

"Jadi memang sampe sekarang belum bisa menerima gitu kan, cuma aku sih ngasih pengertian sama dia kalau misalnya ayah sama bunda memang sudah nggak sama-sama lagi dan ayah sama bunda juga perlu pendamping. Cuma untuk anak seumuran dia kan belum bisa ya," tutur Okie Agustina 11 tahun yang lalu.

4. Dijanjikan Hadiah Oleh Sang Ayah

Ekspresi kekecewaan Kiesha Alvaro begitu terlihat saat menjadi tamu di sebuah acara TV. Kiesha Alvaro yang saat itu baru berusia tujuh tahun pun terlihat enggan mengucapkan terima kasih kepada sang ayah saat diberi hadiah. Menurut Pasha Ungu melalui sambungan telepon di acara tersebut, Kiesha Alvaro memang dijanjikan hadiah jika nilainya bagus.

5. Pesan Menyentuh Kiesha Alvaro Kepada Ayah Sambung

Tak hanya Pasha Ungu, setelah perceraian tersebut, Okie Agustina pun memutuskan untuk menikah dengan pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo. Seolah tak ingin merasakan luka perceraian orangtuanya, Kiesha Alvaro pun menyampaikan pesan menyentuh kepada ayah sambungnya tersebut.

"Sempet bilang dia, jangan kasarin Bundanya, jangan bikin Bunda nangis gitu. Ya aku bilang, ya aku pasti pengen lah namanya nanti jadi istri aku ya aku nggak pengen dia sedih dan pikiran," tutur Gunawan Dwi Cahyo sebelum resmi menjadi suami Okie Agustina pada 10 tahun yang lalu.

6. Sudah Mulai Berkarier Sejak Belia

Selain karena memiliki orangtua yang terkenal, sepak terjang Kiesha Alvaro di dunia hiburan pun layak diperhitungkan. Bagaimana tidak? Setelah perceraian orangtuanya di tahun 2009 silam, dia pun mulai berkarier sebagai penyanyi di usia 7 tahun.

Kini, dia tetap mampu mempertahankan eksistensi. Wajahnya yang tampan masih sering muncul di film hingga serial TV. Pada tahun 2022 ini, dia juga masih mengeluarkan singel berjudul Rahasia.

7. Sayang dengan Adik-Adiknya

Kiesha Alvaro merupakan anak sulung dalam keluarganya. Pasha Ungu dan Okie Agustina memiliki tiga anak sebelum akhirnya bercerai. Sejak kecil, Kiesha Alvaro sudah menunjukkan kedekatan dengan dua adik perempuannya yang bernama Shakiena dan Nasha. Karena sudah mendapat penghasilan, dia tak segan mentraktir adik-adiknya saat masih sama-sama kecil.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret masa kecil Kiesha Alvaro yang kembali viral.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING