SELEBRITI

9 Potret Nagita Slavina Belajar Naik Sepeda Roda 4, Sampai Dituntun Takut Jatuh - Malah Kalah Sama Anak

Kamis, 23 Juli 2020 11:57

Nagita Slavina, Tya Ariestya dan Nisya Ahmad (credit: Youtube.com/ITIKKFamily/)

Kapanlagi.com - Aksi Nagita Slavina mencoba mengendarai sepeda menjadi sorotan publik lantaran diketahui baru belajar menggunakannya. Istri Raffi Ahmad ini pun menggunakan sepeda brompton roda empat yang ditaksir harga fantastis. Meski sudah beroda empat, Gigi tak mau dilepas dan justru kalah dengan Rafathar, sang anak tercinta.

Akhir-akhir ini aktivitas bersepeda memang banyak dilakukan masyarakat. Terutama kalangan selebritas Indonesia yang turut serta meramaikan aktivitas bersepeda selama masa pandemi corona covid-19. Sebagai kalangan publik figure tentunya kegiatan para seleb ini kerap menjadi sorotan dan mencuri perhatian.

Seperti artis cantik sekaligus istri Raffi Ahmad yang juga diketahui baru belajar naik sepeda. Ya, Nagita Slavina mengaku tak bisa naik sepeda, bahkan sang adik pun diakuinya juga seperti dirinya. Meski begitu Gigi pengen ikutan belajar naik sepeda meski dengan menambahkan roda empat pada sepeda sebagai penyeimbangnya.

Nggak tanggung-tanggung Nagita memakai sepeda brompton yang ditaksir dengan nilai cukup tinggi untuk harga sebuah sepeda. Ia pun meminta untuk tetap dituntun dan tak mau dilepas lantaran takut jatuh. Gigi justru kalah dengan sang anak yang sudah bisa naik sepeda tanpa menggunakan roda tambahan. Sejumlah warganet menyebut Rafathar hebat dan meminta Gigi belajar pada Rafathar.  

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini saat Nagita Slavina belajar naik sepeda brompton roda empat.

 

1. Tak Bisa Naik Sepeda

Aksi Nagita belajar naik sepeda ini terlihat dalam video vlog artis cantik Tya Ariestya di channel ITIKK Family. Video berdurasi hampir 11 menit ini menunjukkan Gigi latihan naik sepeda dengan dituntun beberapa rekannya, termasuk Tya Ariestya dan Nisya Ahmad. Bahkan Tya Ariestya mengungkapkan bahwa saat Nagita dulu syuting adegan naik sepeda, ia pura-pura mengendarai sepeda dengan menaikkan sepeda ke mobil pick up.

"Jadi aku ingat banget waktu dulu adegan naik sepeda, jadi sepedanya dimasukin ke pick up terus dia pura-pura nyetir sepeda," ungkap Tya Ariestya seperti dalam channel Youtube ITIKK Family.

Selain itu Nagita juga mengungkapkan bahwa dirinya dan sang adik tidak bisa naik sepeda. Namun sang mamah diungkapkan Gigi dapat mengendarai sepeda.

"Kan gua sama chacha dua-duanya nggak bisa. Mama bisa," ungkap Gigi.

2. Sepeda Ditambah Roda

Dikenal sebagai keluarga kaya raya, Nagita Slavina menggunakan sepeda Brompton untuk mencoba naik sepeda tersebut. Ia pun menambahkan roda empat agar bisa belajar dengan mudah naik sepeda. Diungkapkan Nagita bahwa roda tersebut memang sengaja dibuat tak rata agar segera bisa menggunakan sepeda. Sejumlah warganet pun dibuat minder dengan sepeda yang digunakan Gigi lantaran harganya yang cukup fantastis.

3. Belajar di Depan Rumah

Dalam video vlog di channel Youtube ITIKK Family tersebut Tya Ariestya dan keluarga mengunjungi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita. Ia pun mengajari Gigi untuk naik sepeda meski hanya belajar di depan rumah. Sejumlah kendaraan pribadi bahkan terlihat sering lewat saat Nagita belajar naik sepeda tersebut. Namun kondisi itu tak menghalangi Gigi untuk tetap bisa belajar pakai sepeda.

4. Minta Dituntun

Baru belajar Nagita Slavina meminta untuk dituntun dan takut dilepas sendiri. Tya Ariestya turut serta menemani Nagita Slavina belajar naik sepeda tersebut seperti dalam video vlog di channel Yotube ITIKK Family. Tak hanya Tya, sang adik yakni Nisya Ahmad juga menemani sang kakak belajar menaiki sepeda tersebut.

"Tya, tya jangan dilepas, awas ya jangan dilepas," kata Gigi seperti dalam video channel Youtube ITIKK Family.

5. Takut Jatuh

Tak mau dilepas dan meminta untuk tetap dituntun, Nagita Slavina takut jatuh dari sepeda tersebut. Sejumlah warganet pun mengatakan bahwa sepeda tersebut lebih pendek dari Gigi. Sehingga saat jatuh Nagita Slavina bisa menyangganya. Hal yang serupa diungkapkan Tya Ariestya yang mencoba meyakinkan Gigi agar bisa naik sepeda sendiri.

"Kan kamu punya kaki buat gini Gi (menyangga), ada kaki kan nyampai," lanjut Tya Ariestya meyakinkan Nagita Slavina.

Selain takut jatuh, rupanya roda empat yang sudah dipasang pada sepeda Brompton tersebut sering lepas dan tak dapat menyangga kuat. Meksi begitu Gigi tetap tak mau dilepas dan minta dituntun.

"Ini soalnya lepas-lepas," kata Nagita Slavina.

6. Heboh Naik Sepeda

Meski masih dituntun dan dipegangi, Nagita Slavina heboh saat belajar naik sepeda tersebut. Ia pun menjerit tiap naik sepeda. Tak hanya itu Gigi juga berkali-kali meminta agar rekannya tersebut beserta sang adik tak melepaskannya sendiri naik sepeda.

"Jangan dilepas, jangan dilepas, nggak mau dilepas," ujar Gigi berkali-kali.

7. Tegang Naik Sepeda

Ekpresi tegang Nagita Slavina kala naik sepeda juga terlihat jelas dalam video vlog channel ITIKK Family tersebut. Bahkan tangannya begitu memegang erat setir sepeda agar membuatnya tetap aman. Meski sedikit tegang ia terus mencoba beberapa kali agar bisa naik sepeda tersebut seperti Tya Ariestya dan yang lainnya.

8. Ganti Sepeda

Nagita Slavina mengatakan bahwa sepedanya tersebut terasa berat. Bahkan hal ini juga didukung dengan pernyataan sang suami Raffi Ahmad dan rekannya yang mengatakan jika sepeda jenis Brompton agak sulit untuk digunakan bagi pemula. Ia pun disarankan untuk memakai sepeda biasa yang dinilai lebih mudah.

9. Kalah dengan Sang Anak

Rafathar sang anak justru diketahui dapat naik sepeda dengan lincah meski tanpa tambahan roda sebagai penyeimbang. Hal ini terlihat dari video unggahan di akun Instagram pribadi Gigi dan Raffi yang menunjukkan Rafathar naik sepeda tersebut. Sejumlah warganet pun meminta Nagita agar belajar pada sang anak yang lebih lincah dan pandai naik sepeda.

Nah itulah 9 potret Nagita Slavina belajar naik sepeda brompton roda 4, sampai dituntun takut jatuh, malah kalah dengan anak. Seru dan asik bukan melihat Nagita belajar naik sepeda KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING