SELEBRITI

Potret Penampilan Perdana Lesti Kejora di Televisi Usai Melahirkan Baby Leslar: Alhamdulillah Senang

Minggu, 27 Maret 2022 19:03

Penampilan perdana Lesti di TV setelah melahirkan (credit: Kapanlagi.com/Dikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Lesti Kejora turut memeriahkan perayaan malam puncak HUT ANTV ke-29 yang disiarkan secara langsung dari Ecovention Hall - Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (26/3/2022). Dalam acara itu, Lesti membawakan lagu hits masa kini seperti "Kau Tercipta Bukan Untukku" bersama pedangdut Happy Asmara.

Dari atas panggung, istri Rizky Billar itu mengaku baru pertama kali manggung setelah melahirkan anak pertamanya dengan Rizky Billar, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Ditemani Rigen acara sebagai pembawa acara, Lesti hadir pada segmen Kabar Idola atau Karaoke Bareng Idola. Tentunya, Lesti merasa senang akhirnya bisa tampil kembali di televisi. Hal itu ia ungkapkan ketika ditanya oleh Rigen dari atas panggung.

"Alhamdulillah, senang," kata Lesti Kejora.

1. Banyak Berubah

Kemudian, Lesti juga mengaku banyak perubahan dalam dirinya setelah melahirkan anak pertama. Rupanya, pengakuan Lesti cukup mengejutkan penonton. Ia mengatakan, saat ini sudah punya dua anak. Dua anak yang dimaksud Lesti adalah bayinya yang baru lahir, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, dan sang suami Rizky Billar.

"Bayangin aja dulu apa-apa sendiri, buat suami lah. Terus sekarang, dua anaknya, baby L sama baby XL. Jadi harus balance,” kata Lesti Kejora sambil tertawa.

2. Penampilan Para Musisi

Selain Lesty Kejora dan Happy Asmara, sederet artis dan musisi tampil di acara perayaan ulang tahun ANTV ke-29. Mereka adalah Angel Karamoy, Cak Lontong, Rigen, Robby Purba, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik., Denny Caknan. Kemudian, ada Dewa 19 feat Virzha, Kotak dan Kangen Band serta Reza Artamevia, Ipang Lazuardi, Mulan Jameela, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani dan masih banyak yang lainnya.

"Di sini banyak musisi yang hadir diwakili Kotak, selain itu publik figur dan selebriti yang di sosial media sedang populer. Jadi kita menggabungkan kekuatan yang sudah ada yaitu India, lalu artis sinetron, musisi yang keren, sama publik figur yang populer di sosial media," kata Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communications Officer ANTV.

3. Tayangan Spesial

Selanjutnya, usai malam puncak, ANTV juga akan kembali dengan tayangan spesial yaitu Sahurnya Pesbukers. Yang bikin seru lagi, beberapa artis India yang tampil di Indonesia Bangkit yaitu Tina Datta, Devoleena Bhattacharjee dan Roop Durgapal juga akan memeriahkan Sahurnya Pesbukers serta artis-artis serial India ANTV lainnya.


REKOMENDASI
TRENDING