SELEBRITI

Potret Pernikahan Steno Ricardo Mantan Suami dengan Sosok Wanita Diduga Pelakor, Mawar AFI: Saya Nitip Ayah Anak-Anak Pada Teteh Usi

Selasa, 22 Februari 2022 12:59

Pernikahan Steno Ricardo mantan suami Mawar AFI credit: instagram.com/stenoricardo

Kapanlagi.com - Publik heboh membahas Mawar AFI yang secara mendadak mengumumkan perceraiannya dari Steno Ricardo setelah hampir 10 tahun menikah. Apalagi, diduga mantan suaminya itu selingkuh dengan seorang wanita yang disebut-sebut pernah bekerja sebagai baby sitter mereka. Netizen pun heboh melihat foto pernikahan Steno Ricardo dengan wanita yang diduga pelakor yang digelar kemarin, (Senin 21/2/202). Berikut foto-fotonya!

1. Potret pernikahan Steno Ricardo dengan seorang wanita bernama Susi, oleh netizen wanita ini disebut-sebut sebagai pelakor penyebab perceraian Steno dan Mawar AFI.

2. Dari akun MUAnya tersebut, diketahui Steno Ricardo telah resmi menikah lagi kemarin, Senin (21/2/2022).

3. Sosok wanita bernama Susi ini diduga sebelumnya bekerja sebagai baby sitter untuk Mawar dan Steno, membantu mengurus ketiga anak mereka. Netizen menyebut kalau usia Susi sendiri baru 19 tahun.

4. Netizen pun ramai mengomentari pernikahan Steno Ricardo dan Susi, banyak juga yang meminta foto asli sang mempelai wanita tanpa filter.

5. Detail dekorasi pernikahan, bisa terlihat tulisan S-S yang merupakan singkatan Steno - Susi.

6. Secara terpisah lewat Instagramnya, Mawar AFI memposting foto lama yang diduga adalah Susi saat masih bekerja sebagai baby sitternya.

7. Jebolan AFI 1 itu menuliskan caption, "Ketika benih-benih cinta itu bertaburan."

8. Mawar juga merepost sebuah postingan yang diduga adalah menyindir istri baru sang mantan. "Istri CEO-nya hari ini resi berganti. Kalau istri lamanya gak begini kok kalau nyanyi... Caya dehhh," tulis Mawar.

9. Mawar AFI juga menuliskan pesan untuk Susi, istri baru sang mantan. "Saya menitipkan ayah anak-anak saya kepada Teteh Usi, semoga rumah tangganya menjadi pintu berkat untuk kehidupan mereka ke depannya," ungkap Mawar.

10. UPDATE: Melalui Instagramnya, Steno Ricardo memberikan klarifikasi. Ia menegaskan kalau tidak melakukan perselingkuhan. Ia juga mengumumkan kabar pernikahannya pada Senin, 21 Februari 2022.


REKOMENDASI
TRENDING