SELEBRITI

7 Potret Terbaru Leony 'Trio Kwek-Kwek' di Usia 34 Tahun, Konsisten dengan Rambut Cepak - Pamer Tato di Lengan yang Maknanya Gak Main-Main

Rabu, 15 Juni 2022 20:44

Leony (credit: Instagram.com/leonyvh/@dennytjan)

Kapanlagi.com - Mantan penyanyi cilik Leony Vitria Hartanti baru-baru membagikan penampilan terbarunya dengan tato di lengan. Tato baru tersebut ternyata memiliki makna sangat mendalam baik dari warna ataupun gambarnya.

Nama Leony semakin tenar dikenal publik setelah tergabung dalam grup vokal anak-anak bernama Trio Kwek Kwek tahun 90-an silam. Meskipun sudah jarang terdengar di layar kaca, Leony cukup aktif membagikan kabar terbarunya via akun Instagram pribadi.

Apalagi dirinya sempat bikin heboh publik usai keputusannya untuk tidak menikah dan memiliki anak. Terlepas dari itu, Leony termasuk selebriti yang dikenal dengan penampilan konsisten.

Mau tahu seperti apa potret terbaru Leony? Yuk langsung saja cek di sini KLovers.

1. Berusia 34 Tahun

Lahir pada 20 September 1987 silam, Leony Vitria Hartanti atau akrab disapa Leony kini genap berusia 34 tahun. Di usianya yang sudah kepala tiga Leony memutuskan untuk tetap melajang. Keputusannya ini bukan tanpa alasan. Pasalnya ia begitu mensakralkan institusi pernikahan. Mengenai keputusannya tersebut, Leony membicarakannya dengan keduanya orang tua yang juga menghormati pilihan sang anak.

2. Konsisten Berambut Pendek

Kalau kalian masih ingat, penampilan Leony dulunya memang kerap tampil dengan gaya rambut panjang. Namun kini Leony cukup konsisten dengan rambut pendek seperti dalam potret ini. Tidak sekedar pendek saja, Leony juga mewarnai rambutnya dengan berbagai jenis warna dari biru, cokelat, hitam, dan lainnya.

3. Pamer Tato Baru di Lengan

Selain konsisten dengan rambut pendek, Leony baru-baru ini juga memamerkan tato baru di lengannya. Tato baru di lengan Leony tersebut terlihat memiliki beberapa bentuk dan warna-warna indah terdiri dari bentuk hewan, awan, matahari hingga akar. Seperti inilah potret tato baru di lengan tangan Leony.

4. Tato Punya Makna Sangat Mendalam

Tidak hanya sekedar tato saja, karena tato tersebut memiliki makna yang sangat mendalam. Bukan saja bentuknya saja yang bermakna melainkan juga warna tato tersebut juga mengandung arti penuh makna. Di antara makna dari tato tersebut yakni gambar matahari memiliki analogi bahwa itu seperti sang ayah yang bagaikan mentari bersembunyi di awan dengan kehangatan dan dukungan.

Tato berbentuk akar pohon juga menggambarkan mengenai sosok ayahnya yang sudah memberikan akar kuat, dasar dan pandangannya dalam berpikir. Sementara hewan berbentuk kelelawar memiliki arti bahwa dulunya sang ayah sempat memberinya nama kesayangan tersebut lantaran sering berdagang sampai malam. Sehingga daripada memarahinya, ayahnya kemudian memberinya julukan tersebut.

Sementara warna orange menggambarkan kehangatan yang sudah diberikan sang ayah untuknya. Sehingga membuatnya terus berjuang dan terbang jauh. Sedangkan warna biru menggambarkan warna sebagai perjalanan jauh.  Selain itu awan yang terbuka menunjukkan bahwa ada dukungan penuh sehingga membuatnya bisa mandiri dan menjelajahi kehidupan. Dan perjuangan juga digambarkan dengan bentuk awan yang sudah ia lewati selama ini.

5. Jalin Hubungan Baik dengan Personel Trio Kwek-Kwek

Meskipun grup vokal Trio Kwek-Kwek kini sudah tidak aktif lagi. Namun Leony masih menjalin hubungan baik dengan personelnya. Salah satunya Dea Ananda yang mana belum lama ini Leony dan Dea Ananda mengadakan meet up bareng. Seperti inilah potretnya saat Leony, Dea Ananda, dan Enno Lerian tengah  berkumpul bareng.

6. Paras Tetap Cantik dan Menawan

Paras cantik Leony terlihat tak pernah berubah dari waktu ke waktu. Wajahnya terbilang awet muda dan begitu menawan. Seperti inilah potret Leony kini yang tampil simpel dan cantik natural. Berbagai aktivitasnya pun kerap ia bagikan via akun Instagram pribadi.

7. Masih Aktif di Dunia Hiburan

Beberapa kali Leony terlihat membintangi sebuah film, sinetron hingga FTV. Sebut saja salah satunya yakni perannya sebagai Azazel dalam film berjudul LENA'S REQUIEM dirilis pada 2021 lalu. Ia juga sempat membintangi sinetron ORANG KETIGA pada tahun 2018 silam. Sementara itu, belum lama ini bahkan ia juga tampil dalam salah satu program di stasiun televisi ternama.

Itulah beberapa potret terbaru Leony yang konsisten dengan rambut pendek. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING